Connect with us

Daerah

Pengemudi Taxi Online Ditegur Petugas Bank BTN Karawang Dengan Cara Tak Beradab

Diposting

pada

KARAWANG – Seorang pengemudi Taxi Online mengalami tindakan kurang menyenangkan saat menjemput customer di parkiran basemen Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Karawang, Jalan Galuh Mas Raya Blok VI-A No.6, Senin (10/1) malam.

Pasalnya, seorang pria yang awalnya diduga petugas keamanan Bank itu ujug-ujug mengetuk kaca mobil milik pengemudi Taxi Online dengan menggunakan ujung anak kunci motor. Demikian ungkap Arif Syirbuniy saat menceritakan kronologis kejadian.

“Saya menerima orderan kebetulan seorang karyawati BTN. Ia minta dijemput, langsung masuk ke parkiran basemen. Setelah dikonfirmasi kedatangan saya di basemen, customer meminta saya untuk menunggu sebentar,” ujarnya kepada awak media, Rabu (12/1).

Saat menunggu di dalam mobil, Arif menceritakan, tiba-tiba saja ada ketukan keras pada kaca mobil sebelah kiri yang terlalu berlebihan sehingga mengagetkannya.

“Kemudian pria berkumis itu menegur saya memindahkan posisi kendaraan pada deretan parkir mobil. Sementara saya dalam keadaan siaga pada posisi pengemudi, sehingga ketika ada yang hendak melintas, tentunya saya akan bergeser,” jelasnya.

Arif menambahkan, bukan tidak mau ditegur atau enggan memindahkan mobil, tetapi cara menegur yang tidak beradab membuatnya penasaran dengan sosok pria yang memakai jas hujan pada saat itu.

“Ketika ditanya, dia bilang sebagai pengunjung. Tetapi saat Customer datang, ternyata diakuinya, jika pria tersebut seorang driver BTN. Akhirnya saya panggil, tetapi pria itu malah menghindar tanpa kata maaf meski sudah melakukan kebohongan,” pungkasnya. (cho)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement