Connect with us

Daerah

Pelaku Pengerusakan Kantor Leasing dan Hotel di Karawang Diringkus Polisi

Diposting

pada

KARAWANG – Polres Karawang bergerak cepat pasca viralnya aksi pengerusakan sekelompok orang disalah satu kantor leasing dan hotel pada Kamis (16/9/2021). Dari 14 orang yang diamankan, polisi menetapkan 3 orang sebagai tersangka.

“Dari kejadian penyerangan salah satu finance dan hotel oleh kelompok tertentu kita amankan 14 orang dan tiga orang ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan, diantaranya TS, YR dan TK,” kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Jumat (17/9/2021).

Kapolres mengungkapkan, tiga tersangka yang ditetapkan mempunyai peran masing-masing dalam penyerangan tersebut. Pelaku TS berperan menghasut dan menjemput teman-temannya bahwa akan ada penyerangan, pelaku YR ikut melempar dengan batu ke hotel sedangkan pelaku TK memiliki senjata.

“Sisanya masih dilakukan pendalaman dan barang bukti serta saksi sudah kita kumpulkan. Kita juga amati CCTV petunjuk untuk mengidentifikasi pelaku yang terlibat,” katanya

Penyerangan dan perusakan berawal dari adanya penarikan kendaraan yang dilakukan oleh pihak leasing. Kemudian ada pihak yang tidak terima dengan kejadian tersebut berkembanglah isu dan terjadilah keributan.

“Untuk pelaku yang lainnya kita minta kooperatif dan segera menyerahkan diri. Tersangka kemungkinan akan bertambah karena kasus masih dalam pengembangan,” ujar Kapolres. (adv)

Video:

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement