Connect with us

Ragam

Pelaku Pembacokan Saat Takbir Keliling di Rengasdengklok Ditangkap Polisi

Published

on

KARAWANG – Pelaku pembacokan terhadap remaja yang sedang takbir keliling di Rengasdengkok ditangkap polisi. Peristiwa pembacokan tersebut sendiri terjadi pada Selasa (9/4/2024) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi mengatakan kejadian berawal saat pelaku K (30) sedang mengendarai sepeda motor bersama dua orang rekanya berpapasan dengan sekelompok remaja yang sedang takbir keliling mengarak bedug, tiba-tiba salah seorang dari rombongan pengarak bedug tersebut melontarkan kata tidak pantas kepada pelaku.

“Kronologisnya saat itu pelaku bersama dua orang temanya berboncengan menggunakan sepeda motor berpapasan dengan sekelompok remaja yang sedang takbir keliling mengarak bedug. saat itu salah seorang dari iring-iringan remaja tersebut mengeluarkan kata yang tidak pantas kepada pelaku,” kata Kompol Yuswandi, Rabu (10/04/2024)

Dijelaskan Kapolsek, karena pelaku tidak terima, saat itu terjadilah cekcok mulut antara pelaku dengan korban yang diketahui bernama HEN (20), pelaku yang saat itu dalam pengaruh alkohol kemudian pulang ke rumah mengambil sebilah golok.

“Pelaku menghampiri korban dan membacokan golok yang dibawanya, atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bagian punggung sebelah kanan,” jelasnya.

Dengan adanya kejadian tersebut anggota unit Reskrim Polsek Rengasdengklok bergerak cepat menuju TKP melakukan penyelidikan dan meminta keterangan rekan korban.

“Berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan anggota Reskrim dan meminta keterangan dari beberapa rekan korban, pelaku akhirnya berhasil diamankan di rumahnya di Dusun Bakan Tengah, Desa Karyasari bersama barang bukti sebilah golok, saat ini pelaku berada di sel tahanan Mapolsek Rengasdengklok,” pungkasnya. (*)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement