Connect with us

Politik

Partai Perindo Buka Rekrutmen Calon Legislatif Secara Digital

Diposting

pada

KARAWANG – Setelah launching Media Digital Konvensi Rakyat oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoe Soedibjo, Kamis (25/11/2021) di Jakarta, maka secara resmi dibuka pula media rekrutmen bakal calon legislatif untuk semua tingkatan, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota/Kabupaten.

Dengan pola mengusung demokrasi berbasis digital, Komite Eksekutif Konvensi Rakyat Partai Perindo bakal mengatur mekanisme rekrutmen, tentunya dengan cara digital, terbuka, transparan dan profesional. Demikian disampaikan oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoe Sudibjo dalam acara deklarasi Konvensi Rakyat Partai Perindo.

Sementara, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Karawang, Yaya Taryana SH. MH. menyampaikan, setelah mengikuti acara deklarasi Konvensi Rakyat secara virtual sangat antusias. Karenanya, Perindo Karawang mengajak secara terbuka bagi semua lapisan, baik tokoh agama, tokoh buruh, tokoh masyarakat dan kaum milenial.

“Kami mengajak bagi siapapun yang tergerak hatinya untuk membangun daerahnya, sebagai repsentasi masyarakat di dapilnya, silahkan akses dan dapat mendaftar dirinya secara digital,” ujarnya kepada Infoka, Jumat (26/11/2021).

Yaya menambahkan, pendaftaran bisa diakses melalui website resmi Partai Perindo, Konvensi Rakyat Partai Perindo serta mengikuti secara lengkap tahapan demi tahapan proses pendaftaran yang telah diatur oleh Komite Eksekutif Konvensi Rakyat Partai Perindo. Rekrutmen ini tentunya terbuka secara umum sampai dengan Tahun 2022 mendatang.

“Semoga tagline Persatuan Indonesia menuju masyarakat sejahtera dapat terwujud dalam 2024 melalui Partai Perindo. Dan Perindo di Kabupaten Karawang dapat memiliki Anggota Dewan dan Fraksi Partai Perindo,” pungkasnya. (cho)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement