Connect with us

Politik

Launching Logo Baru, Perindo Karawang Membuka Kesempatan Bergabung

Diposting

pada

KARAWANG – Partai politik modern yang mengusung Indonesia Sejahtera, yakni Partai Persatuan Indonesia (Perindo), hadir dengan logo barunya. Tepat pada hari jumat, tanggal 6 juli 2021, partai politik besutan Hary Tanoesoedibjo, melakukan launching logo baru secara serentak melalui virtual bersama kepengurusan di seluruh wilayah Indonesia.

Ketua DPD Partai Perindo Karawang, Yaya Taryana, SH. MH. mengatakan, dengan launchingnya logo baru ini tentu menjadi semangat baru bagi Partai Perindo untuk memperjuangkan Indonesia sejahtera. Terlebih khusus di wilayah yang dipimpinnya, yaitu Kabupaten Karawang.

“Dengan hadirnya logo baru, artinya kita menegaskan bahwa di tahun 2024 mendatang, kita sudah siap berkompetisi di hajat demokrasi dengan partai politik lain, apalagi dalam soal mensejahterakan Warga Karawang,” ujarnya kepada Infoka, Jumat (6/8/2021).

Yaya menambahkan, dalam kesempatan ini Perindo Karawang juga mengajak para milenial, pemuda-pemudi, tokoh masyarakat dan alim ulama, khususnya yang memiliki tekad untuk mensejahterakan Kabupaten Karawang, mari bergabung menjadi kader Partai Perindo. Segera mempersiapkan diri untuk duduk di kursi legislatif pada periode tahun 2024 mendatang.

“Sebab dengan tidak berlebihan, kita punya target per dapil 1 kursi dewan. Apalagi kita punya pengalaman kemarin (Pileg.Red) suara kita besar bahkan lebih untuk duduk 2-3 kursi, namun suara kita masih terpecah belum mengerucut di tiap dapil. Kedepan tentu kita punya strategi yang berbeda dan lebih jitu,” jelasnya.

Masih Yaya menambahkan, tidak ada cara lain mengambil kekuasaan secara konstitusi untuk dapat memberikan kebijakan dalam penerapan pembangunan di Kabupaten Karawang, selain melalui pintu Partai Politik.

“Bagi generasi muda dan bagi yang mempunyai pikiran muda, ingin membangun dan mensejahterakan Karawang, mari bergabung bersama partai politik yang hari ini mendeklarasikan sebagai partai modern yang mengusung kesejahteraan, yakni Partai Perindo,” tandasnya. (red)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement