Connect with us

Olahraga

Nerazzurri Pesta Gol dan Rebut Puncak Klasemen

Diposting

pada

INFOKA.ID – Inter Milan menang meyakinkan di giornata keempat Liga Italia musim ini. Menjamu Bologna, Juara bertahan Inter Milan menjamu Bologna pada pekan ke-4 Liga Italia 2021/22, Sabtu (18/9/2021). Pertandingan di Stadio Giuseppe Meazza – San Siro ini berkesudahan 6-1 untuk kemenangan Nerazzurri.

Inter memimpin 3-0 di babak pertama lewat gol-gol Lautaro Martinez menit 6, Milan Skriniar menit 30, dan Nicolo Barella menit 34. Inter kemudian menambah tiga gol di babak kedua lewat Matias Vecino menit 63, serta pemain pengganti Edin Dzeko menit 63 dan 68. Bologna mencetak satu gol hiburan lewat pemain pengganti Arthur Theate di menit 86.

Bologna sempat mendapat gol hiburan dari Arthur Theate di menit ke-86, tapi hanya sampai situ saja perlawanan skuad asuhan Sinisa Mihajlovic. Kemenangan ini membuat Inter sementara memuncaki klasemen dengan 10 poin, sementara Bologna menempati peringkat 7 dengan 7 poin.

Inter rupanya tak mau tenggelam dalam kekecewaan usai kalah dari Real Madrid. Mereka langsung tancap gas sejak menit awal, dan unggul cepat setelah operan pemain baru Denzel Dumfries dituntaskan oleh Lautaro.

Penyerang baru Inter, Joaquin Correa mengalami cedera di menit 29. Dia pun digantikan oleh penyerang baru lainnya, Edin Dzeko.

Inter kemudian menambah dua gol, yakni lewat Skriniar dan Barella. Bologna benar-benar tak berdaya di babak pertama. Inter tetap perkasa di babak kedua.

Vecino mengubah skor jadi 4-0, dan Dzeko menyarangkan dua gol untuk membawa Inter unggul 5-0, kemudian 6-0.

Memasuki 15 menit terakhir, yang didahului sederet pergantian pemain dari kedua tim, tempo permainan menurun drastis. Bologna seolah sudah tak punya semangat untuk menyerang, sedangkan Inter yakin kalau kemenangan sudah berada di tangan.

Namun, Inter sedikit lengah. Itu membuat Bologna bisa mencetak satu gol hiburan lewat Arthur Theate empat menit sebelum habis waktu normal. (*)

Sumber: Bola.net

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement