Connect with us

Politik

Meski Masih Jauh, Putra Pimpinan Ponpes Al-Baghdadi Diisukan akan Maju di Pileg Karawang

Diposting

pada

KARAWANG – Meskipun agenda kerja pemilihan legislatif tingkat daerah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, terbilang masih sangat jauh untuk mulai ditempuh oleh para kader partai politik dari sejak pertengahan tahun ini. Namun begitu, jarak waktu tempuh menuju waktu pelaksanaan Pileg di tahun 2024 ternyata bukan halangan bagi beberapa peminat untuk mulai mempersiapkan diri.

Seperti nampak diperlihatkan oleh salah satu Putra dari Pimpinan Pondok Pesantren Al-Bhagdadi Rengasdengklok, Iqbal Jamalulail, S.IP ketika ditemui Infoka terkait desas-desus yang mulai ramai diperbincangkan oleh sebagian besar kalangan santri bakalan ikut turun maju pada ajang pemilihan legislatif di tingkat daerah Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

“Amin, insya Allah, doakan saja,” kata Iqbal.

“Kalaupun memang itu benar dan Allah berkehendak, paling saya baru akan fokus nanti tahun 2022/3023,” lanjutnya.

Meskipun demikian, bagi Iqbal yang kini sedang fokus melanjutkan pendidikan untuk meraih gelar S2 di Universitas Indonesia tidak menampik ketika disinggung ada rasa ketertarikan untuk menjadi seorang wakil rakyat di tingkat daerah Kabupaten Karawang dengan tujuan ingin membantu masyarakat di wilayah Kecamatan Rengasdebgklok dan sekitarnya selain memperjuangkan rakyat melalui jalur parlemen, terutama di daerah pemilihan 2 dan 3. (sgt)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement