Connect with us

Olahraga

Lionel Messi Tinggalkan Barcelona!

Diposting

pada

INFOKA.ID – Lionel Messi resmi meninggalkan Barcelona setelah tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2021. Pengumuman itu disampaikan Barcelona di laman resmi mereka pada Jumat, (6/8/2021) dini hari WIB.

Sebelumnya perpisahan antara keduanya telah terjadi yakni mulai 1 Juli 2021, ketika kontrak Lionel Messi yang berlaku sampai 30 Juni 2021 berakhir.

Namun, itu tidak benar-benar memisahkan Barcelona dengan Lionel Messi.

Sejak berstatus tanpa klub, Lionel Messi terus berhubungan dengan Barcelona, terutama untuk membahas kontrak barunya.

Pembicaraan soal kontrak baru sempat berjalan lancar, bahkan presiden Barcelona, Joan Laporta, yakin sang pemain akan menandatangani kontrak yang disodorkan klub dalam sebuah pembicaraan yang dibarengi makan siang pada Kamis 5 Agustus 2021 waktu setempat.

Tak hanya itu, Joan Laporta juga yakin Barcelona bisa mengumumkan bahwa mereka berhasil mendapatkan Lionel Messi lagi tak lama setelah pembicaraan dengan sang pemain usai.

Namun, kenyataan tak berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan Laporta.

Lionel Messi meninggalkan Barcelona, klub profesional pertamanya. Lionel Messi membela Barcelona sejak tim junior, tepatnya pada 2000.

Selang empat tahun, Lionel Messi naik ke tim utama. Sejak saat itu, rekor demi rekor dibuat Lionel Messi bersama Barcelona.

Lionel Messi saat ini berstatus top skor sepanjang masa Barcelona dengan 672 gol dari 778 pertandingan. Selain itu, Lionel Messi berstatus pemain dengan Raihan gelar terbanyak bersama Barcelona, yakni 35 trofi.

Sejauh ini PSG jadi yang berpeluang mendapatkan Lionel Messi. Menarik menanti kelanjutan karier Lionel Messi. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement