Connect with us

Olahraga

Liga Champions: PSG Kalahkan Man City 2-0, Messi Cetak Gol

Diposting

pada

INFOKA.ID – PSG berhasil meraih kemenangan setelah berhasil mengalahkan Manchester City 2-0 matchday kedua fase grup Liga Champions yang digelar di Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) dini hari.

Klub asal Paris tersebut mampu memetik tiga poin lewat gol-gol Idrissa Gueye dan Lionel Messi.

Hasil ini membuat PSG memimpin klasemen Grup A dengan 4 poin. PSG unggul selisih gol dari Club Brugge yang mengalahkan RB Leipzig 2-1.

Manchester City di urutan ketiga dengan tiga poin. Leipzig harus rela di dasar klasemen dengan nol poin.

Jalannya Pertandingan

PSG mendapatkan gol cepat di menit kedelapan lewat Idrissa Gueye. Gelandang PSG itu sukses melesakkan gol setelah menyambar bola dari kemelut di kotak penalti Man City.

Sebuah kemelut terjadi di depan gawang PSG pada menit ke-25. Bola sundulan Raheem Sterling menerpa tiang gawang kemudian ada disambar oleh Bernanrdo Sila, yang juga masih mengenai tiang.

Tekanan semakin gencar diberikan Man City setelah dua peluang yang didapat Sterling dan Silva. Kali ini giliran Riyad Mahrez dan Joao Cancelo yang mendapatkan peluang tetapi belum berbuah gol penyeimbang kedudukan.

PSG mendapatkan peluang untuk memperbesar skor pada menit ke-38. Tembakan dari luar kotak penalti dilepaskan Ander Herrera yang masih bisa dihalau Ederson dan berbuah sepak pojok.

Tak ada gol tambahan hingga turun minum. PSG memimpin 1-0 atas Man City di babak pertama.

Man City makin mengurung PSG di babak kedua. Sebuah tembakan dilepaskan Kevin De Bruyne pada menit ke-54, tapi Gianluigi Donnarumma masih bisa mementahkan bola.

Giliran Riyad Mahrez yang mengancam gawang PSG di menit ke-65. Bola tembakan pemain asal Aljazair itu juga masih bisa dibendung Donnarumma.

Alih-alih mendapatkan gol penyeimbang, Man City malah kebobolan lagi di menit ke-74. Lionel Messi mencetak gol perdananya untuk PSG setelah melepaskan tembakan dari depan kotak penalti. 2-0 PSG memimpin.

Man City berupaya keras mencari gol untuk memperkecil ketertinggalan di sisa waktu. Usaha tim besutan Pep Guardiola itu terus nihil hingga laga tuntas. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement