Connect with us

Olahraga

Lawan Arsenal, Tuchel Berhasrat Mainkan Lukaku

Diposting

pada

INFOKA.ID – Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengungkap Romelu Lukaku berpeluang besar tampil di laga Arsenal vs Chelsea. Lukaku bakal segera menyelesaikan proses karantinanya.

Namun, Lukaku harus melewatkan berlaga bersama Chelsea di pekan pertama Liga Inggris saat melawan Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu (15/8/2021). Ia hanya bisa melihat dari layar kaca kemenangan Chelsea 3-0 atas The Eagles.

Penyerang 28 tahun ini tak bisa bermain karena harus menjalani karantina. Proses karantina Lukaku kini bakal segera berakhir.

Hal tersebut diungkapkan Thomas Tuchel. Lukaku bakal segera bergabung dengan latihan Chelsea pada Selasa, (17/8/2021).

Tuchel berhasrat untuk bisa segera memainkan Lukaku. Pria asal Jerman ini berharap Lukaku bisa tampil bersama Chelsea saat bertandang ke Emirates Stadium untuk menghadapi Arsenal di pekan kedua, Minggu (22/8/2021). Tuchel mengungkap sangat membutuhkan tenaga Lukaku.

Jika tampil di laga kontra Arsenal, Lukaku akan menjalani laga perdananya bersama Chelsea sejak 2014. Pemain 28 tahun ini sebelumnya pernah membela Tim London Biru pada rentang 2011-2014.

“Kami mengharapkan Romelu keluar dari karantina pada hari Senin dan pada hari Selasa dia dapat bergabung dalam latihan tim karena Senin adalah hari libur kami,” ujar Tuchel dikutip dari Independent.

“Kami akan mempersiapkannya untuk siap menghadapi Arsenal dan mudah-mudahan dia bisa berada di lapangan. Kami mendapatkan striker nomor satu dan kami ingin memiliki dia di lapangan, ini sangat jelas,” jelasnya.

Chelsea mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Penyerang asal Belgia ini ditebus oleh The Blues dikabarkan dengan nilai transfer sebesar 97,5 paun.

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement