Connect with us

Hiburan

Kasus Covid-19 Melonjak, Pernikahan Rizky-Lesti Diundur?

Diposting

pada

INFOKA.ID – Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan akan menjalani pengajian hingga pernikahan dalam waktu dekat ini. Lalu apakah pernikahan mereka akan diundur ditengah kebijakan PPKM Darurat?

Seperti yang diketahui, Presiden Joko Widodo secara resmi menetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM Darurat) dimulai 3 Juli 2021 hingga 20 Juli 2021. Hal ini tentunya terkait lonjakan pasien yang positif Covid-19.

Derry Saputra selaku manajer Rizky Billar pun mengaku masih belum tahu mengenai keputusan selanjutnya. Rizky Billar beserta keluarga masih akan rapat terkait rencana pernikahannya dengan Lesti Kejora dalam waktu dekat ini.

“Kalau bilangin akan mundur atau tidak ya kita belum tahu. Lagi di-meetingin hari ini sama besok, lagi diobrolin gimana,” ujar Derry seperti dikutip dari Detikcom.

Derry menegaskan, pihak Rizky Billar sangat tidak memungkinkan membuat acara jika masih dalam situasi lonjakan kasus Covid-19. Derry meminta agar publik menunggu informasi lebih lanjut setelah Rizky Billar dan keluarganya menentukan putusan.

“Kan kita juga nggak mungkin dong bikin acara walaupun itu acara pengajian pun lagi dalam kondisi negara kita kayak gini. Jadi ya kita lihat dulu baiknya gimana, keputusannya gimana,” jelas Derry.

Selain itu, Derry menegaskan sama sekali tak terganggu dengan adanya PPKM Darurat untuk rencana pernikahan Rizky Billar. Baginya hal itu memang suatu yang patut ditetapkan menimbang banyaknya pasien Covid-19 saat ini.

“Sebenarnya kalau dibilang terganggu juga nggak ya. Karena kan kalau dibilang wabah virus ini kan ya bukan negara kita aja sama bukan daerah kita aja,” tegas Derry.

Mengenai kelanjutan acara, Derry meminta doa yang terbaik untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ia berharap publik dapat menunggu informasi lebih lanjut terkait pernikahan ini.

Derry juga berharap pandemi Covid-19 saat ini segera berakhir dan Rizky Billar dapat menjalani pernikahan dengan Lesti Kejora dengan keadaan yang lebih baik.

“Pokoknya doainlah semoga acara mereka berjalan dengan lancar aja. Mau dipindahin atau tidak (tanggal) kita belum tahu, lagi di-meetingin lagi, diobrolin. Ya doain semoga cepat-cepat,” tegasnya.

“Kalau bisa berjalan dan kondisi bumi kita ini cepat sembuh dari penyakitnya, gitu,” tutur manajer Rizky Billar. (*)

Sumber: Detikcom

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement