Connect with us

Regional

Janda Cantik di Sukabumi Tewas oleh Pacar Sendiri, Pelaku Diduga Cemburu Korban Rujuk dengan Mantan Suaminya

Published

on

INFOKA.ID – Seorang janda cantik berinisial EK (35) ditusuk hingga tewas oleh pacarnya sendiri di Kampung Babakan Sirna RT 05/13, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (13/5/2022) sekitar pukul 20.30 WIB.

Ketua RW setempat, Dadang mengatakan, peristiwa yang terjadi diduga korban ditusuk oleh pacarnya sendiri karena dilandasi rasa cemburu dan tidak menerima korban yang kembali rujuk dengan mantan suaminya terdahulu.

“Jadi, korban itu janda anak dua, katanya sudah rujuk dengan mantan suaminya pada dua hari ke belakang,” ujar Dadang, Sabtu (14/5/2022) dini hari.

Warga dan RT setempat menduga korban ditusuk oleh pacarnya sendiri, karena kejadian korban sempat berteriak telah ditusuk oleh pacarnya.

“Iya, yang nusuknya ini diduga pacarnya yang berinisial R, karena ketika ditusuk korban teriak dan menyebutkan nama pelaku itu adalah pacarnya,” jela Dadang.

Korban ditusuk di depan rumahnya sendiri. Usai ditusuk, pelaku yang langsung melarikan diri, sempat dikejar oleh warga setempat.

“Sempat dikejar. Namun berhasil melairikan diri ke arah jalan kereta yang kondisinya gelap dan sepi,” ucapnya.

Dadang menambahkan, korban ditusuk di depan rumahnya sendiri. Pelaku yang lari setelah menusuk korban, sempat dikejar oleh warga, namun berhasil kabur ke arah jalur kereta yang kondisinya gelap dan sepi.

Akibat tusukan tersebut, korban menderita dua luka sobek pada bagian leher dan tangan hingga bersimpah darah.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, warga dan keluarga korban langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak untuk diberikan penanganan tim medis secara intensif.

“Korban meninggal dunia, mengeluarkan darah yang banyak dari luka tusuknya itu,” ujarnya.

Sementara itu, kasus penusukan yang menyebabkan kematian tersebut, saat ini masih ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cibadak Polres Sukabumi. Polisi sedang mengejar terduga pelaku yang saat ini statusnya DPO. (*)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement