Connect with us

Olahraga

Inter Milan Temui Perwakilan Paulo Dybala?

Published

on

INFOKA.ID – Inter Milan tampaknya serius merekrut Paulo Dybala. Dikabarkan perwakilan kedua belah pihak sudah bertemu.

Dilansir dari Football-Italia, direktur Inter Milan yakni Beppe Marotta dan Piero Ausilio bertemu dengan perwakilan Dybala. Agen sang pemain, Jorge Antun, yang mewakilinya.

Dalam pertemuan itu, Inter kabarnya belum menyodorkan penawaran angka kepada Dybala. Pemain Argentina itu sendiri kabarnya juga tak terburu-buru membuat keputusan soal masa depannya.

Dybala akan meninggalkan Juventus di akhir musim. Kontraknya yang habis pada Juli tidak akan diperpanjang, usai negosiasi kontrak barunya tidak mencapai titik temu.

Sebelumnya, Paulo Dybala tetap masuk dalam rencana Juventus, dengan kontrak baru sudah dibahas. Namun, kedatangan Dusan Vlahovic membuat Bianconeri mengubah rencana, yang berujung tidak menemui kesepakatan dengan Dybala.

Inter Milan sendiri menjadi salah satu klub yang meminatinya. Nerazzurri punya peluang menggaetnya lewat sosok Beppe Marotta, yang pernah membawa Dybala dari Palermo ke Juventus pada musim 2015/2016.

Bersama Juventus, Dybala menjadi andalan dengan punya catatan penampilan 283 kali dan membuat 113 gol. Lima gelar Scudetto dan empat trofi Coppa Italia sudah dipersembahkan pemain berusia 28 tahun itu.

Selain Inter, beberapa raksasa di luar Italia kabarnya juga mengincar Paulo Dybala. Ada Barcelona, Paris Saint-Germain, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan terakhir Atletico Madrid. (*)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement