Connect with us

Regional

HUT Bhayangkara ke-76, Polrestabes & KONI Palembang Mengadakan Kapolrestabes Cup

Published

on

INFOKA.ID – Kapolretabes Kota Palembang Kombes Pol M Ngajib bersama Ketua Koni Kota Palembang Anton Nurdin resmi membuka kejuaraan Futsal Kapolresta Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76. Kapolresta Cup diikuti oleh 16 Tim yang digelar di Boom Futsal Jalan Bay Salim Palembang, Sabtu (25/6/22)

Pada kejuaraan Futsal Kapolresta Cup ini diiikuti perguruan tinggi se-Sumatera Selatan, dimana setiap tim hanya diikuti oleh perguruan tinggi yang hanya memiliki Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) saja..

Kapolrestabes Kota Palembang M Ngajib mengatakan kejuaraan ini untuk menjalin silaturrahmi yang baik antar Polri dengan Mahasiswa.

Dikatakannya, hubungan harmonis yang terjalin antara Polri dan mahasiswa, harus dipelihara dan ditingkatkan.

Dia berharap, dengan adanya turnamen ini hubungan harmonis antara Polri, mahasiswa terus terjalin dengan baik.

“Kita berharap juga dengan berolahraga menumbuhkan jiwa yang sehat, sportivitas, dan kebersamaan antara kita,” kata Ngajib.

Di tempat yang sama, Ketua Koni Kota Palembang Anton Nurdin menyatakan turnamen futsal antar perguruan tinggi Kapolrestabes Cup merupakan bukti kepedulian Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mohamad Ngajib terhadap dunia olahraga, khususnya futsal.

“Turnamen ini sebagai ajang mencari bibit pemain futsal di kalangan mahasiswa,” pungkasnya.

Ia juga berharap jajaran Polri berkelanjutan menggelar kejuaraan-kejuaraan seperti ini. Selain bisa menumbuhkan jiwa yang sehat dan rasa sportivitas yang tinggi juga nanti bisa tercipta bibit-bibit atlet yang handal.

Presiden Mahasiswa Univesitas Kader Bangsa (UKB) Ruben Alkhatiri sebagai Ketua pelaksana mengatakan semua peserta bertanding Aliansi BEM Se-Sumatera Selatan

“Semua para peserta yang ikut dalam pertandingan tergabung dalam Aliansi BEM maka wajib mendapat Rekomendasi dari BEM Perguruan tinggi masing masing se-Sumsel” jelasnya. (*)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement