Connect with us

Hiburan

Henry Cavill Incar Peran James Bond

Published

on

INFOKA.ID – Henry Cavill merasakan ada sebuah kesempatan yang sangat sayang untuk dilewatkan dalam kariernya yaitu memerankan tokoh mata-mata ikonik James Bond. Daniel Craig sendiri sudah memutuskan untuk mundur dan menjadikan No Time to Die sebagai film terakhirnya di franchise itu.

Dikutip dari Detikcom, bintang The Witcher itu mengaku jika dirinya sangat menyukai peran James Bond dan berharap sang produser, Barbara Broccoli dan Michael G Wilson, tertarik untuk mengajaknya tampil dalam film tersebut.

“Jika Barbara dan Mike (produser dan wakilnya) tertarik denganku, aku dengan senang hati langsung mengambil kesempatan itu,” tuturnya.

Henry Cavill ternyata sempat melakukan audisi untuk peran tersebut saat dirinya berusia 22 tahun atau 15 tahun silam. Namun sayangnya, Henry belum bernasib baik untuk dapat bergabung menjadi agen 007.

Henry ternyata kalah dari Daniel Craig saat ia melakukan screen test. Dalam pengujian tersebut ia diminta untuk berjalan keluar dari kamar mandi dengan hanya mengenakan handuk. Adegan tersebut merupakan salah satu adegan ikonik yang sempat dilakoni Sean Connery saat menjadi James Bond sejak 1962 hingga 1983.

Namun sayangnya Henry Cavill tak mempersiapkan adegan tersebut dengan sangat baik, khususnya berat badannya.

“Aku mungkin harusnya mempersiapkan hal itu dengan lebih baik. Aku ingat bagaimana sang sutradara, Martin Campbell, berkata,’Lihat sedikit chubby di sini, Henry.’ Aku tak tahu bagaimana caranya diet ataupun berlatih,” ungkapnya.

Belum lama ini santer terdengar nama Tom Hardy yang didapuk untuk menjadi James Bond baru. Bahkan kabarnya aktor berusia 43 tahun itu sudah ditawari peran tersebut usai sukses melakukan audisi.

Selain bintang Venom tersebut, adapula nama Idris Elba, Sam Heughan hingga Richard Madden yang mengisi bursa taruhan untuk peran James Bond. Tom Hardy dianggap paling cocok di antara mereka semua dan paling cocok di hati para fans. (*)

Sumber: Detikcom

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement