Connect with us

Hiburan

Debut ‘No Time to Die’ James Bond Kantongi US$56 Juta

Diposting

pada

INFOKA.ID – ‘No Time to Die’ film James Bond terbaru mencetak US$56 juta di box office domestik.

Dilansir dari Reuters, hasil yang agak jauh dari harapan. Namun, tetap menandakan bahwa salah satu merek paling terkenal dalam sejarah film masih bertahan.

Pasalnya, film saat ini pun dipaksa untuk bersaing dengan lanskap bioskop yang telah diubah secara dramatis oleh pandemi.

Menuju akhir pekan, ‘No Time to Die’ diproyeksikan menghasilkan US$60 juta hingga US$70 juta dalam tiga hari pertama perilisannya.

Meskipun bukan bencana, total akhir pekan terakhir film ini diperkirakan akan lebih tinggi karena mendapat ulasan positif.

Film ini pun menjadi film James Bond Daniel Craig terakhir. Mengingat pandemi yang sedang berlangsung, hasil box office awal ‘No Time to Die’ sulit untuk dibaca.

Pasalnya, beberapa film, terutama selama krisis pandemi pembukaan akhir pekan sebesar US$56 juta merupakan torehan yang luar biasa.

Tapi ‘No Time to Die’ bukanlah film biasa. Film ini menelan anggaran produksi US$250 juta, belum lagi pengeluaran pemasaran lebih dari US$100 juta.

Tambahkan puluhan juta biaya untuk menunda ‘No Time to Die’ yang seharusnya tayang perdana pada April 2020 sebelum pandemi mengubah rencana itu.

Pakar box office memperkirakan bahwa, secara konservatif, ‘No Time to Die’ mencetak US$ 800 juta di box office global untuk mendatangkan keuntungan.

Namun, ‘merek’ Bond sebagai waralaba yang memiliki banyak mitra pemasaran dan ikatan tambahan, dengan Rolex, Aston Martin, dan lainnya dinilai membantu mengurangi potensi kerugian.

Di luar negeri, penonton telah beralih ke ‘No Time to Die’ di box office internasional. Film ini telah menghasilkan US$145 juta. Secara global, film ini telah mengumpulkan US$313 juta. (reuters)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement