Connect with us

Hiburan

Henry Cavill Masih Ingin Jadi Superman

Diposting

pada

INFOKA.ID – Henry Cavill menyatakan dengan senang hati siap kembali menjadi Superman di masa mendatang. Pernyataan itu disampaikan karena ia ingin terus mengembangkan karakter Superman jika kesempatan tersebut hadir.

“Masih banyak kisah yang bisa saya lakukan sebagai Superman dan saya dengan senang hati menerima kesempatan itu,” kata Henry Cavill seperti dilansir Hollywood Reporter.

Pada akhir Man of Steel (2013), Superman membunuh Zod, anggota terakhir dari spesiesnya. Henry Cavill menyatakan ingin memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi pertumbuhan Superman usai keputusan tersebut.

Menurutnya, itu merupakan keputusan yang diambil Superman dan tak akan pernah dibuat lagi.

“Ada kesempatan pengembangan setelah itu, mengeksplorasi jiwa Superman sebagai makhluk seperti dewa yang kebal tapi memiliki perasaan yang riil di dalamnya,” tuturnya.

“Seperti saya saya bilang, jubah itu masih ada di lemari,” ucap Henry Cavill.

Henry Cavill telah berperan sebagai Clark Kent/Superman dalam Man of Steel, Batman v. Superman: Dawn of Justice, dan kedua versi Justice League. Hingga kini belum terdapat informasi terbaru ia kembali memerankan karakter itu.

Namun, seperti dilansir IGN beberapa waktu lalu, ia diberitakan sedang dalam tahap pembahasan untuk kembali sebagai Superman di film terbaru DC.

Saat ini, Man of Steel menjadi bagian dari Superman & Lois di CW, dan Michael B. Jordan mengerjakan proyek Val-Zod untuk HBO Max.

Henry Cavill menyatakan keinginannya untuk kembali sebagai Superman tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan proyek Superman lainnya yang sedang dikembangkan.

“Ini menarik. Superman lebih luas dari sekadar warna kulit,” kata Cavill.

“Superman itu ideal. Dia merupakan sosok luar biasa yang hidup di hati kita. Kenapa tidak memiliki lebih banyak lagi Superman?” katanya.

Ketika nasibnya sebagai Superman lagi belum dikonfirmasi, Henry Cavill akan segera kembali ke layar kaca lewat serial The Witcher 2. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement