Connect with us

Olahraga

Eden Hazard Ingin Pergi dari Real Madrid

Diposting

pada

INFOKA.ID – Eden Hazard kabarnya ingin pergi saja dari Real Madrid. Winger asal Belgia itu benar-benar kesulitan di Madrid. Dua musim sejak dibeli dari Chelsea, performanya diganggu oleh cedera.

Rentetan cedera memaksa Hazard melewatkan 59 pertandingan bersama Madrid. Jumlah absennya lebih banyak ketimbang jumlah penampilannya, yang mana ia baru bermain 43 kali, dan membuat 5 gol serta 8 assist.

Hal itu yang membuat Eden Hazard gagal memenuhi ekspektasi pelatih Zinedine Zidane. Padahal, Real Madrid membelinya hampir senilai 150 juta euro dua tahun lalu.

Dilansir dari TV Spanyol El Chiringuito, Hazard ingin hengkang saja pada musim panas ini. Pemain 30 tahun itu menyerah bersama Madrid, sebagaimana dilansir Marca.

Tak cuma karena faktor cedera, Hazard diklaim kepikiran dengan rencana Madrid merekrut Kylian Mbappe. Striker muda Prancis itu dinilai bisa menggerus menit bermain Hazard di Spanyol.

Presiden Madrid, Florentino Perez, dinilai tidak akan menghalangi penjualan Hazard. Sebab, sang pemain juga dikontrak mahal sampai 2024, sehingga penjualannya bisa meringankan beban pengeluaran klub.

Apalagi Madrid kabarnya juga sudah gerah dengan Hazard, yang dirasa kurang profesional. Mulai dari isu kelebihan berat badan, hingga terakhir asyik tertawa usai klub disingkirkan Chelsea di semifinal Liga Champions.

Jika jadi hengkang dari Real Madrid, Eden Hazard kabarnya ingin kembali ke Chelsea. Bersama The Blues, eks Lille itu memang mencapai puncak penampilannya, dengan mampu bikin 110 gol dan 92 assist, serta mempersembahkan dua trofi Liga Europa dan dua titel juara Liga Inggris. (*)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement