Connect with us

Olahraga

Demi Bertahan di Liverpool, Salah Minta Gaji Rp9,8 Miliar per Pekan

Diposting

pada

INFOKA.ID – Demi bertahan lebih lama di Liverpool, Mohamed Salah meminta kenaikan gaji hingga 500 ribu poundsterling atau setara dengan Rp9,8 miliar per pekan.

Salah memiliki sisa kontrak hingga Juni 2023 mendatang. Nama striker asal Mesir itu kerap mewarnai setiap jendela bursa transfer.

Salah menjadi salah satu target PSG apabila striker muda Kylian Mbappe hengkang ke Real Madrid pada musim depan. Menyadari tengah jadi bidikan klub-klub top Eropa, Salah diklaim mencoba membuat penawaran kepada The Reds.

Salah meminta kenaikan gaji lebih dari dua kali lipat demi memperpanjang masa bakti bersama Liverpool.

Mantan pemain Chelsea dan AS Roma tersebut diklaim ingin menerima gaji 500 ribu poundsterling atau setara dengan Rp9,8 miliar per minggu dalam kontrak baru nanti.

Sementara itu, saat ini Salah masih menerima gaji sebesar 200 ribu poundsterling per pekan dari kontrak yang terakhir ditandatangani pada Juli 2018.

Apabila Liverpool menyetujui permintaan itu, Salah akan jadi pemain dengan gaji paling tingi dalam sejarah klub.

Salah merupakan salah satu pemain kunci dalam keberhasilan Liverpool selama beberapa musim terakhir.

Sejak gabung dari Roma pada 2017, Salah sudah mengemas 127 gol dalam 206 pertandingan bersama Liverpool di semua ajang, dan ikut berperan dalam mempersembahkan gelar Liga Inggris serta Liga Champions. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement