Connect with us

Hiburan

Bukan Karena Sule, Ini Alasan Nathalie Holscher Mualaf

Diposting

pada

INFOKA.ID – Artis cantik Nathalie Holscher membeberkan alasannya menjadi mualaf. Rupanya itu bukan karena Sule, tapi keinginannya memeluk Islam itu sudah muncul sejak lama.

Dilansir dari Detikcom, Nathalie Holscher membeberkan hal itu saat ngobrol dengan Sule di YouTubenya SULEchannel. Dalam obrolan itu, Sule bertanya bagaimana perasaan Nathalie Holscher setelah menjadi mualaf.

“Bagamana perasaan Nathalie setelah masuk Islam,” tanya Sule di YouTubenya, Minggu (4/10/2020).

“Lega. Sebenernya sudah mau dari lama. Cuma baru tersalurkannya tuh sekarang,” jawab Nathalie Holscher.

Kemudian Sule menegaskan bahwa kedekatannya dengan Nathalie bukan dorongan untuk DJ cantik itu menjadi mualaf. Sebelumnya Nathalie memang ada niat menjadi mualaf, namun dia ketika itu belum tahu cara menjadi mualaf yang benar.

“Jadi buat semuanya, jangan berpikiran bahwa Nathalie dekat dengan saya dia mau masuk Islam, nggak yah. Jadi sebelumnya, aku sering teleponan sama dia, video call, ngobrol terus dia curhat tentang hal itu. ‘Gimana yah’ dia nggak tau caranya seperti apa,” ungkap Sule.

Nathalie juga sempat mengaku takut keluarga besarnya tak menerima dirinya. Sehingga dia sempat ragu menjadi mualaf.

“Dan aku masih takut-takut juga, ‘Aduh gimana yah keluarga’. Gitu,” ungkap Nathalie.

“Akhirnya kalau kamu yakin, kamu ngobrol dulu sama keluarga. Tapi waktu itu dia masih belum berani yaudah, saya sebagai muslim tidak memaksakan untuk dia masuk ke agama aku,” timpal Sule.

Sule juga memastika Nathalie masuk Islam bukan karena dirinya. Namun hal itu datang dari hati Nathalie Holscher.

“Itukan privasi masing-masing kalo hal itu. Yang jelas di sini, dia masuk muslim bukan karena aku. Tapi karena ada niat dari dia yang sudah lama. Dia itu dari dulu pengin jadi seorang muslim, jadi bukan karena saya. Tapi karena nggak ada yang support, tempat, yang bantu, makanya saya sediakan tempat,” kata Sule. (*)

Sumber: Detikcom

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement