Connect with us

Olahraga

Bayern Munich Tumbangkan Barcelona 3-0

Diposting

pada

INFOKA.ID – Bayern Munchen menang 3-0 atas Barcelona dalam matchday pertama Liga Champions 2021/2022 di Stadion Camp Nou, Rabu (15/9) dini hari waktu Indonesia.

Semula pertandingan berjalan cukup seimbang. Barcelona dan Bayern terlibat saling serang. Namun mendekati menit ke-20, Bayern tampak bisa mengontrol pertandingan.

Bayern memecah kebuntuan di menit ke-34. Thomas Mueller mencatatkan namanya di papan skor.

Bintang Jerman itu melepaskan bola tembakan di luar kotak penalti yang membentur badan Eric Garcia. Bola berubah arah dan masuk ke dalam gawang Barcelona.

Bayern tidak mengendurkan serangan di babak kedua. Sane mengancam di menit ke-53 lewat bola sepakannya. Ter Stegen masih mampu membendung percobaan tersebut.

Bayern menggandakan keunggulan tiga menit berselang. Bola tembakan Jamal Musiala membentur tiang, sebelum mengarah ke Robert Lewandowski yang tanpa kesulitan menceploskan bola ke dalam gawang Barcelona.

Lewandowski mencetak brace di menit ke-85. Striker Polandia itu mendapat bola muntah di kotak penalti, sebelum meliuk-liuk melewati lawan dan menendang bola masuk ke gawang.

Gol Lewandowski itu sekaligus menjadi penutup duel Barcelona vs Bayern. Pertandingan berakhir dengan kemenangan sang jawara Bundesliga 3-0.

Kemenangan ini membawa Bayern ke puncak klasemen Grup E dengan tiga poin. Sementara itu, Barcelona mendekam di posisi buncit. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement