Connect with us

Daerah

Bantu Warga yang Isoman, ASN Karawang Sumbang 10 Ribu Paket Sembako

Diposting

pada

INFOKA.ID – Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Karawang, Jawa Barat, sumbang 10 ribu sembako untuk membantu warga yang sedang isolasi mandiri atau yang terdampak PPKM Darurat.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Asep Aang Rahmatullah mengatakan targetnya ada 10 ribu sembako yang akan dibagikan ke masyarakat. Tahap pertama sudah dibagikan sebanyak 3.619 paket sembako.

“Sisanya secara bertahap akan kita bagikan kepada mereka yang sedang isolasi atau masyarakat terdampak PPKM Darurat,” kata Aang, Jumat (30/7/21).

Menurut Aang, paket sembako sumbangan ASN ini sebenarnya diperuntukan untuk mereka yang melakukan isolasi mandiri. Namun karena animo ASN untuk menyumbang sembako cukup tinggi, akhirnya jangkauan diperluas kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat.

“Kalau untuk yang isoman sudah kita salurkan sebanyak 3.619 paket. Sisanya yaitu tahap kedua untuk masyarakat terdampak.” katanya.

Asep Aang mengatakan, pengadaan paket sembako untuk bantuan sosial terhadap masyarakat melibatkan para kepala dinas di lingkungan pemerintah kabupaten Karawang.

Saat ini bantuan sosial yang sudah terkumpul diantaranya gula 3 ton, minyak sayur 1 ton, susu, dan bahan pokok lainnya.

“Kami juga menerima bantuan sembako dari perusahaan jadi kita satukan saja biar tambah banyak warga yang menerima sembako,” pungkasnya.(*)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement