Connect with us

Ragam

Alumni SMA Bina Mulia Kumpul Bareng Di Akhir Tahun

Published

on

PALEMBANG – Akhirnya alumni SMA Bina Mulia Palembang bisa meluangkan kesempatan reuni dan kumpul bersama. Hadir perwakilan setiap ngkatan dari tahun 1981 hingga 1992.

Acara dilaksanakan Minggu (13/12/2020) di Pondok Iful Yuki Kitchen, Perumahan Rakyat Letnan Murod Talang Ratu RT 13 RW 05 NO 30, 20DIV Ilir Timur I Palembang.

Acara reuni digagas pasca terbentuk group whatsapp (WA) alumni sekitar 3 tahun lalu. Sehingga agar komunikasi tidak hanya via medsos akhirnya acara reuni pun digelar.

“Kala itu, Nah mungkin perwakilan alumni sudah terbentuk di masing masing angkatan, insya allah kedepan akan lebih banyak lagi berkumpul dengan moment tertentu,” terang Bahrul Ilmy Yakup Alumni angkatan (85).

Pertemuan pun tak lepas dari himbauan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, para alumni mentaati protokol kesehatan. dengan jaga jarak, selalu mencuci tangan serta menggunakan masker.

Ditambahkan Agustini, perwakilan alumni 85, masing masing perwakilan yang hadir diupayakan dapat menginformasikan ke group WA angkatan SMA Bina Mulia lainnya untuk mengajak para alumni berkumpul saling berbagi informasi dan bersilaturahmi.

Harmala perwakilan alumni (82), menambahkan pertemuan akbar awal ini terlaksana meski banyak kendala.

“Walaupun sangat sulit dikarekan sesuatu dan lain hal, selanjutan kita akan selalu memberikan informasi keberadaan alumni di setiap adanya kegiatan atau pertemuan. Kedepan akan melakukan ajang besar yaitu reuni akbar,” pungkasnya. (sya)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement