Connect with us

Bisnis

Wisata Kuliner Hadir di Mal KCP Galuh Mas, Harga Terjangkau Loh

Published

on

KARAWANG – Sukses menggelar Wisata Kuliner (Wiskul) di Mal Festive Walk dan Mal Technomart beberapa waktu yang lalu, Galuh Mas Karawang kembali menghadirkan Wisata Kuliner yang kali ini digelar di halaman parkir Mal Karawang Central Plaza (KCP). Wisata Kuliner Mal Karawang Central Plaza ini dibuka dari tanggal 20 Agustus sampai 6 September 2020, mulai jam 15.00 – 21.00 wib.

Hal ini disampaikan Marcomm Manager Mal Galuh Mas, Fandy Aditya saat pembukaan Wiskul beberapa waktu lalu. Wiskul Mal KCP, dikatakan Fandy, diikuti oleh sedikitnya 40 tenant dari beragam usaha kuliner di Karawang. Mulai dari kuliner tradisional hingga sajian kuliner modern dan kekinian semuanya ada di sini. Harganya pun cukup terjangkau. Mulai dari Rp 10.000 an. Ini yang menjadi daya tarik Wiskul banyak dikunjungi masyarakat di Karawang maupun luar daerah.

“Wiskul cocok jadi tujuan masyarakat yang selain ingin menikmati beragam sajian kuliner, juga ingin menikmati suasana yang nyaman dan asik. Ada suguhan live music juga yang akan menemani jalan-jalan Anda di Wiskul ini,” ujarnya.

Demi menciptakan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Wiskul Mal KCP di tengah pandemi seperti sekarang ini, Management Mal Galuh Mas sudah menerapkan pemberlakuan protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah dan badan kesehatan dunia. Di antaranya yaitu mewajibkan pengunjung dan peserta Wiskul untuk cuci tangan, menggunakan masker, serta bersedia dilakukan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area Wiskul. Meja juga sudah dilengkapi dengan pembatas mika untuk mendukung social distancing, tenda masing-masing penyedia kuliner pun dibuat berjarak lebih dari 1 meter.

Tujuan lain dari digelarnya Wiskul ini, disebutkan Fandy, adalah untuk membantu perputaran ekonomi bagi masyarakat yang selama ini terdampak akibat pandemi. Mal KCP memberikan wadah bagi pengusaha kuliner untuk memasarkan kulinernya di event WIskul ini.

“Kami berharap masyarakat dapat tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di area mal dan area Wiskul. Sehingga Wiskul dapat dinikmati oleh masyarakat dengan nyaman dan dapat dikunjungi lebih banyak orang yang ingin berwisata kuliner,” pungkasnya.(cim/rls)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement