Connect with us

Hiburan

Vagetoz Comeback, Rilis Single ‘Cuma Kamu’

Published

on

INFOKA.ID – Setelah beberapa tahun terakhir sempat vakum, grup musik Vagetoz akhirnya kembali merilis single baru di awal bulan Juli tahun ini.

Grup Band yang digawangi Teguh (vokal), Acep (gitar), Irman (gitar), Eboth (bas),dan Rudi (drum) ini kembali berkarya dengan single terbaru yang bertajuk ‘Cuma Kamu’. Lagu itu ciptaan Teguh Permana.

Mengenai ‘Cuma Kamu’ Teguh mengatakan single ini adalah kisah nyata dari percintaannya selama ini,” Teguh di Jakarta Selatan pada Jumat (1/7/2022).

Teguh akui sangatlah menjiwai dan menghayati dalam membawakan lagu tersebut. Ia menjelaskan single ini secara spesial dipersembahkan untuk kaum jomblo Indonesia.

“Single Cuma Kamu ini menjadi single official bagi para kaum jomlo Indonesia. Single ini true story atau cerita kisah percintaan aku selama ini, makanya aku sangat menjiwai dan menghayatinya.

Single ini menceritakan tentang bukti kesetiaan seorang lelaki mencintai satu wanita pujaan hatinya dari sejak lama menjadi kekasihnya,” lanjutnya.

Di samping itu, Teguh akui single ini spesial dipersembahkan untuk para kaum jomlo Indonesia. Cuma Kamu menceritakan seorang pria yang berjuang mendapatkan perempuan idamannya.

“Seperti makna yang terkandung di lagu ini sesuai dengan visual video klip, karena aku sangat menjiwai dan menghayati saat menyanyikannya. Mungkin karena single ini sesuai dengan jalan cerita hidup aku yang masih menjomlo, maka lagu ini pas banget Vagetoz persembahkan untuk penggemar yang merindukan karya lagu Vagetoz. Terutama orang Indonesia yang masih menjomlo atau single ini cocok sebagai theme song jomlo Indonesia,” papar Teguh.

Sementara itu bicara penggarapan video klip, Teguh juga terjun langsung sebagai sutradara. Menurutnya, video klip yang disutradarainya itu secara konsep digarap dengan bahasa visual yang estetika dan minimalis.

“Kemudian banyak lirik yang diterjemahkan dan diimplementasikan lewat visual dengan bahasa gambar yang sinematik, sesuai dengan lirik lagu yang taste romantis. Serta dikemas dengan notasi musik yang exclusive, dan sedikit sentuhan misterius yang penasaran. Tujuannya agar para wanita akan merasa ‘jleb’ banget ketika si lelaki menyampaikan isi lirik lagu ini,” kata Teguh.

Teguh berharap agar single terbaru Vagetoz dicintai para pendengar musik Tanah Air.

“Insyaallah, harapan semua personil Vagetoz kesampaian dan menjadi nyata di single Cuma Kamu ini, Aminn, pungkas Teguh.

Karya lagu terbaru dari Vagetoz band yang dirilis di industri musik tanah air ini, juga sudah tersedia di semua platform digital, termasuk video klipnya juga sudah bisa disaksikan di YouTube akun Vagetoz Official sejak 1 Juli 2022 Ini. (*)

Sumber: Berbagai sumber

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement