Connect with us

Hiburan

Trailer Pengabdi Setan 2 Trending, Ini Sinopsis Filmnya

Published

on

INFOKA.ID – Film garapan Joko Anwar Pengabdi Setan 2: Communion pada Kamis (16/6/2022) mengumumkan trailer resmi pada official youtube Rapi Film. Beberapa jam setelahnya, kata Pengabdi Setan 2 menembus trending topic di Twitter Indonesia.

Film kelanjutan dari sekuel pertamanya berjudul Pengabdi Setan sudah ditunggu kehadiran sekualnya oleh sebagian penggemar film horor di Indonesia.

Banyak diantara netizen sudah tidak sabar dengan hadirnya film garapan Joko Anwar ini di bioskop Indonesia pada 4 Agustus 2022.

Joko Anwar menyebut film ini lanjutan Pengabdi Setan tahun 2017 yang mengumpulkan 4,2 jutaan penonton. Pengabdi Setan 2 bukan sekadar upaya mengulang sukses.

“Karena Pengabdi Setan pertama berisi cerita yang belum selesai dan dari awal kami rencanakan kisah ini diceritakan dalam beberapa chapter,” ujar Joko Anwar dalam keterangannya dilansir Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Joko Anwar mengakui, jarak perilisan Pengabdi Setan dengan sekuelnya, cukup lama, yakni lima tahun. Ini bukan tanpa alasan. Ia tak mau buru-buru melanjutkan sebuah kisah sukses.

“Memang kami enggak mau rilis filmnya setelah Pengabdi Setan 2017 ditayangkan. Kami mau mempersiapkan film lanjutan yang terencana dan bisa memuaskan pencinta film Indonesia,” urai Joko Anwar.

Pengabdi Setan 2 akan dirilis di bioskop mulai 4 Agustus 2022. Film ini diperkuat Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, dan Ayu Laksmi. Sejumlah pemain baru yang direkrut untuk menghidupkan kisah ini antara lain Ratu Felisha dan Jourdy Pranata.

Sinopsis

Pengabdi Setan 2: Communion akan mengisahkan kelanjutan dari Pengabdi Setan pertama.

Menceritakan Darminah (Asmara Abigail) dan Batara (Fachri Albar) sebagai tetangga keluarga Rini (Tara Basro) yang baru saja pindah ke rumah susun.

Pada film yang kedua ini juga akan memperlihatkan lebih dalam tentang adanya keterlibatan ibu dalam sekte penyembah setan.

Di mana sebelumnya, keluarga Rini belum bisa melupakan kejadian dari teror sekte penyembah setan meskipun mereka sudah pindah rumah.

Namun keamanan yang diidamkan tak terwujud, kejadian janggal mulai berlangsung. Ayah Rini bahkan menyimpan sebuah rahasia yang tidak satupun diketahui oleh anak-anaknya.

Keluarga ini akan mengalami hal-hal mengerikan yang kembali menghantui suami dan 4 anaknya setelah sang ibu meninggal karena penyakit misterius.

Bak dejavu dengan peristiwa teror sebelumnya, satu-persatu tetangga rini meninggal secara misterius.

Kedatangan keluarga Rini nyatanya membawa petaka bagi para tetangganya penghuni rumah susun.

Budiman yang mengetahui sejarah ayah dan ibu Rini serta kaitannya dengan sekte pemuja setan misteriys lantas kembali bertindak untuk menyelamatkan mereka dari kejaran sekte pemuja setan yang semakin mendekat.

Keluarga Rini tak bisa melarikan diri dari teror para sekte pemuja setan yang mendatangi keluarga Rini kembali. (*)

Sumber: Berbagai sumber

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement