Connect with us

Regional

Tabrakan Maut di Jalan Syeh Quro, 1 Meninggal Dunia dan 2 Luka-luka

Published

on

KARAWANG – Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Syeh quro, Kampung Babakan Gedang, Desa Plawad, Kecamatan Karawang Timur, Rabu (18/11). Dalam kejadian tersebut satu korban tewas di lokasi kejadian dan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Rizky Adi Saputro mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan diantaranya Minibus Terios B 2164 KOE, Minibus BrioT 1463 EQ dan motor T 6128 RB.

“Akibat kecelakaan tersebut, satu korban atas nama Anisa Khoerunisa (39) warga Desa Sindangsari, Kecamatan Kutawaluya yang merupakan pengendara sepeda motor tewas dilokasi kejadian,” kata Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Rizky Adi Saputro kepada wartawan.

Rizky mengatakan, untuk korban luka-luka seorang balita berumur 2 tahun bernama Humainah yang merupakan penumpang sepeda motor. Diduga anak korban yang meninggal. Sedangkan luka lainnya pengemudi minibus Brio Nanik Suharni (38) warga Cluster Mutiara Intan, Desa Palumbansari, Kecamatan Karawang Timur.

Lanjut Rizky, awalnya minibus Terios yang dikemudikan Aras Hadisyah berjalan dari arah Talagasari menuju Johar sesampainya di Jalan Raya Syehquro Gebang Jaya Desa Plawad, Kecamatan Karawang Timur. Saat berjalan terlalu ke kanan mengambil jalan, sehingga bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor korban.

Kemudian Terios seketika banting kemudian, karena panik sehingga kemudian terguling ke arah kanan dan mengenai kendaraan minibus Brio yang berada berlawanan arah di sebelah kanan jalan. Atas kejadian tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka pada kepala (meninggal dunia) dan dibawa ke RSUD Karawang dan pembonceng luka pada bagian kaki di Bawa Ke RS Lira Medika.

“Kita sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, memeriksa saksi-saksi, korban kecelakaan dan mengidentifikasi korban meninggal. Serta mengamankan barang bukti ke Unit Laka Mapolres Karawang,” ungkap Rizky.

Untuk kerugian materian, Daihatsu Terios mengalami kerusakan bagian depan kanan. Minibus Honda Brio mengalami Kerusakan
Bagian depan bagian kanan dan panel kanan kiri. Sepeda motor Honda Vario mengalami kerusakan Depan.

“Untuk total kerugian materi sekitar Rp 20 juta,” pungkas Rizky.(adv)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement