Connect with us

Olahraga

Ronaldo Disinyalir Kembali ke Old Trafford

Diposting

pada

INFOKA.ID – Di bursa transfer, Cristiano Ronaldo kembali dihubungkan dengan Manchester United. Sementara dirinya menyebut pemain asal Portugal itu akan tetap membela Juventus.

Ronaldo disebut-sebut sebagai salah satu pemain incaran Man Utd untuk musim mendatang. Posisi penyerang merupakan sektor yang disinyalir bakal dihuni pemain baru dan Ronaldo digadang-gadang bakal kembali ke Old Trafford.

Isu mengenai Ronaldo dan Man Utd bukan sekali ini saja berembus. Sejak Ronaldo memutuskan menyudahi mengakhiri kebersamaan dengan Madrid, Man Utd selalu dikaitkan dengan megabintang lapangan hijau tersebut.

Bahkan kali ini Ronaldo disebut akan ditukar dengan Paul Pogba yang juga merupakan mantan pemain Juventus.

Sementara Georgina menyebut Ronaldo masih akan membela Juventus pada musim depan sekaligus menghabiskan kontrak bersama klub raksasa Italia tersebut.

“Dia bertahan,” ujar Georgina ketika ditanya mengenai masa depan Ronaldo di Juventus seperti dikutip dari Football Italia.

Sebelumnya isu Ronaldo hengkang dari Juventus sudah muncul karena beberapa mobilnya dipindahkan dari Turin ke Lisbon.

Kegagalan Juventus menjadi juara Liga Italia dan Liga Champions disinyalir menjadi penyulut gosip transfer Ronaldo. Selain itu hal lain yang memanaskan isu kepindahan Ronaldo adalah gajinya yang tinggi di tengah Juventus harus menghadapi problem finansial lantaran pandemi Covid-19.

Ronaldo sudah menjalani tiga musim bersama Si Nyonya Tua dan mengemas dua gelar Serie A, satu trofi Coppa Italia, dan dua gelar Supercoppa Italia. (*)

Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement