Connect with us

Olahraga

Ronaldo Dirumorkan Menuju Barcelona

Diposting

pada

INFOKA.ID – Cristiano Ronaldo dirumorkan bersiap pindah ke Barcelona di tengah suasana Manchester United yang kurang kondusif.

Keluhan Ronaldo kepada sang agen, Jorge Mendes, mengenai situasi Manchester United yang tidak menyenangkan bagi sang megabintang sudah tersiar beberapa hari lalu.

Melansir Sport, kemungkinan Ronaldo mengenakan kostum Blaugrana terbuka lantaran Mendes punya hubungan baik dengan petinggi klub asal Catalunya, yakni sang presiden Joan Laporta dan salah satu direktur Mateu Alemany.

Selain karena situasi di Manchester United, rumor Ronaldo kali ini juga dipanaskan dengan kebutuhan Barcelona akan sosok pemain yang bisa mencetak gol.

Ronaldo datang kembali ke Old Trafford pada awal musim 2021/2022 dari Juventus. Kapten timnas Portugal itu memiliki kontrak hingga pertengahan 2023.

Sejak menjalani debut pada 11 September, Ronaldo sudah tampil sebanyak 21 kali bersama Man Utd musim ini. Ronaldo telah menyumbang 14 gol dan tiga assist di berbagai kompetisi untuk The Red Devils.

Keberadaan Ronaldo tak bisa membuat Manchester United stabil, bahkan Ole Gunnar Solskjaer harus meninggalkan jabatan pelatih.

Kedatangan Ralf Rangnick sebagai juru latih baru Manchester United, mengganti Solskjaer, tidak lantas membenahi performa klub yang pernah menguasai Liga Inggris tersebut.

Setelah datang pada 2 Desember, pelatih asal Jerman itu sudah memimpin tujuh laga Manchester United yang berakhir dengan empat kali menang, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Manchester United kini menempati peringkat ketujuh di Liga Inggris dengan 31 poin atau terpaut 22 poin dari Manchester City yang memimpin klasemen.

Selain jauh dari puncak klasemen, Manchester United juga masih terpaut empat poin dari Arsenal yang menempati peringkat keempat atau batas akhir Liga Champions. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement