Connect with us

Olahraga

Real Madrid Vs Valencia: El Real Menang 4-1

Diposting

pada

INFOKA.ID – Real Madrid menang meyakinkan 4-1 atas Valencia dalam laga lanjutan LaLiga. Hasil ini bikin El Real semakin kukuh di puncak klasemen.

Real Madrid menjamu Valencia di Santigao Bernabeu pada laga lanjutan LaLiga, Minggu (9/1/2022) dini hari WIB. Tuan rumah mampu tampil dominan sepanjang 90 menit.

Mereka mencatatkan penguasaan bola sebesar 67,3 persen dibanding Valencia yang hanya 32,7 persen. Madrid bisa mengkonversi dominasi mereka ini menjadi empat gol.

Real Madrid memulai laga dengan cepat dan agresif. Namun, Valencia bertahan dengan cukup rapi pada babak pertama. Real Madrid tidak mudah mendapatkan celah, walau cukup dominan.

Madrid mencetak gol pada menit ke-43, dari eksekusi penalti Benzema. Penalti diberikan setelah Casemiro dilanggar oleh Mouctar Diakhaby. Madrid unggul 1-0 ketika babak pertama usai.

Di babak kedua, Real Madrid bermain lebih tenang. Madrid pun tidak membuang banyak peluang untuk mendapatkan gol kedua. Pada menit ke-52, Madrid unggul dengan skor 2-0.

Vinicius melakukan kerja sama apik dengan Benzema. Setelah melewati kepungan pemain belakang Valencia, Vinicius dengan tendangn menceploskan bola ke gawang. Gol yang sangat dingin dari Vinicius.

Vinicius kembali mencetak gol pada menit ke-61. Kali ini usai menyambar bola sepakan Asensio. Madrid unggul dengan skor 3-0.

Courtois membuat penyelamatan epik pada menit ke-63. Courtois terbang untuk menepis sepakan keras Wass. Lalu, Courtois menepis penalti Goncalo Guedes pada menit ke-76. Tapi, bola muntah mampu disambar Guedes untuk menjadi gol.

Madrid tidak memberi kesempatan untuk bangkit bagi Valencia. Pada menit ke-88, Benzema mencetak gol keduanya. Madrid menang dengan skor 4-1. Madrid punya modal bagus jelang duel Super Cup melawan Barcelona tengah pekan nanti.

Kemenangan ini bikin Madrid semakin kukuh di puncak klasemen. Pasukan Carlo Ancelotti mengumpulkan 49 angka unggul delapan angka dari Sevilla di urutan kedua.

Untuk Valencia, hasil buruk di markas Madrid bikin mereka tetap di posisi ke-9. Los Ches meraih 28 angka. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement