Connect with us

Olahraga

Real Madrid Tawar Mbappe Nyaris Dua Kali Lipat Harga Sancho

Diposting

pada

INFOKA.ID – Real Madrid secara resmi mengajukan penawaran sebesar 160 juta euro untuk merekrut Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain musim ini. Jumlah tersebut terbilang sangat besar bila menghitung durasi kontrak yang hanya tersisa satu musim di PSG.

Tawaran dari Real Madrid untuk transfer Mbappe merupakan harga tinggi karena nyaris dua kali lipat harga transfer Jadon Sancho ke Manchester United.

Angka 160 juta euro itu masih terbilang merupakan nilai fantastis untuk ukuran transfer saat ini walau belum memecahkan rekor transfer dunia milik Neymar.

Dengan jumlah 160 juta euro, itu berarti nilai Mbappe nyaris dua kali lipat dari Sancho. Bintang muda Inggris itu direkrut Manchester United dengan nilai 85 juta euro.

Uang 160 juta euro, bila ditilik dari harga transfer pemain musim ini, bisa digunakan untuk membeli Raphael Varane, Achraf Hakimi, Tammy Abraham, dan Cristian Romero sekaligus.

Madrid sendiri menunjukkan tekad besar mereka untuk meminang Mbappe dalam waktu dekat. Los Blancos tidak mau menunggu hingga Mbappe berstatus bebas transfer meski itu berarti mereka tak bakal mengeluarkan uang sepeser pun.

Madrid memang patut waspada. Meski nama mereka disebut-sebut sebagai calon kuat klub baru Mbappe bila hijrah dari PSG, ancaman dari klub-klub besar Liga Inggris tak boleh disepelekan Madrid. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement