Connect with us

Olahraga

Real Madrid Ditahan Imbang Villarreal 0-0

Diposting

pada

INFOKA.ID – Real Madrid hanya mampu bermain imbang tanpa gol kala menjamu Villarreal dalam laga lanjutan La Liga 2021/22 pekan ke tujuh yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (26/9/2021) dini hari WIB.

Hal itu membuat Real Madrid harus merelakan rentetan kemenangan mereka berakhir di angka empat pertandingan beruntun.

Baik Real Madrid maupun Villarreal sama-sama tampil dengan tempo sedang. Kedua tim pun gagal mencetak gol kemenangan sepanjang 2×45 menit.

Berkat hasil imbang ini, maka Real Madrid masih bertengger di puncak klasemen dengan poin 17, sedangkan Villarreal tertahan di peringkat 10 dengan poin 8.

Jalannya pertandingan

Real Madrid mencoba untuk tampil agresif di awal babak pertama. Meski demikian, pasukan Carlo Ancelotti masih kesulitan untuk membongkar pertahanan Villarreal.

Villarreal secara perlahan mendominasi penguasaan bola. Sayang, tak ada gol yang tercipta sepanjang babak pertama. Skor imbang 0-0 pun menjadi hasil sementara saat turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Ancelotti melakukan perubahan strategi dengan memasukkan Eduardo Camavinga menggantikan Rodrygo. Tuan rumah pun semakin berani menekan.

Villarreal dengan cerdik mampu memainkan tempo untuk meminimalisir ancaman dari Real Madrid. Tak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Skor imbang 0-0 menjadi hasil akhir laga ini.

Dengan hasil imbang ini, maka Real Madrid masih bertengger di puncak klasemen dengan poin 17, sedangkan Villarreal tertahan di peringkat 10 dengan poin 8. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement