Connect with us

Bisnis

Ramaikan Libur Lebaran, Mal Galuh Mas Hadirkan Wahana Mini Zoo dan Rumah Hantu

Published

on

KARAWANG – Mal Galuh Mas Karawang menghadirkan wahana Mini Zoo dan Rumah Hantu Jakarta ‘Imah Jurig’ untuk menyambut libur lebaran 2022.

Wahana Mini Zoo hadir mulai Kamis (21/4/2022) di lantai dasar Mal Festive Walk, sedangkan Rumah Hantu Jakarta ‘Imah Jurig’ hadir di lantai 2 Mal Technomart mulai Sabtu (23/4/2022). Kedua Wahana itu berlangsung setiap hari.

Fandi Aditya, Marcomm Manager Mal Galuh Mas mengatakan, Mini Zoo dihadirkan untuk menjawab kebutuhan tujuan wisata keluarga dengan menyajikan wahana bermain bersama hewan yang cocok untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, dan dewasa yang menginginkan alternatif hiburan yang masih dekat di kota Karawang saat libur lebaran.

Pengunjung dapat mengajak si kecil untuk mengeksplorasi wahana Mini Zoo yang sarat dengan edukasi mengenai hewan, di antaranya kelinci, rusa, domba, dan kuda. Pengunjung juga bisa memberi makan, naik kuda, dan foto bersama hewan-hewan lucu di lokasi Mini Zoo.

Dekorasi ala suasana pedesaan yang ada di Mini Zoo pun kian menambah kesan asik untuk menghabiskan waktu libur Anda bersama si kecil.

Di wahana Mini Zoo, kata Fandi, pengunjung dikenakan biaya mulai dari Rp 15.000,- per orang. Ada beberapa pilihan di wahana ini, di antaranya feeding (memberik makan hewan), riding (menunggang kuda), photo, juga beli kelinci.

Sedangkan untuk wahana Rumah Hantu Jakarta ‘Imah Jurig’, imbuh Fandi, hadir untuk memenuhi minat pengunjung mal yang selalu tinggi ketika wahana ini ada di Mal Galuh Mas.

“Kami menghadirkan kembali wahana rumah hantu karena banyak pengunjung yang menginginkan wahana ini dihadirkan lagi. Wahana rumah hantu selalu jadi favorit bagi para pengunjung mall,” kata Fandi.

Mengusung tema ‘Imah Jurig’ atau rumah setan, wahana ini akan membawa kamu pada pengalaman horor yang tak terlupakan. Kamu akan bertemu dengan hantu-hantu seram yang memacu adrenalin keberanian kamu.

Belum bisa disebut sebagai pemberani jika kamu tidak mencoba wahana ini. Untuk memasuki wahana rumah hantu ini pengunjung dikenakan biaya Rp 15.000 untuk weekday, dan Rp 20.000 untuk weekend.

Dua wahana yang hadir di Mal Galuh Mas ini dapat dijadikan pilihan utama bagi yang ingin berkumpul dengan orang tersayang maupun bagi pengunjung yang tahun ini memilih untuk tidak mudik.

Fandy juga mengharapkan para pengunjungnya agar tetap menjaga standar protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menjaga kesterilan diri seperti mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer yang tersedia di area mall, wajib menggunakan masker dan hindari kontak fisik. Semua itu wajib diterapkan tentu demi kenyamanan dan keamanan bersama.(rls)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement