Connect with us

Hiburan

Proyek Dragon Ball Super Terbaru Disiapkan Akira Toriyama

Published

on

INFOKA.ID – Komikus Akira Toriyama tengah menyiapkan proyek lainnya di tengah penayangan film Dragon Ball Super di Jepang.

Dalam wawancara dengan Majalah V-Jump Shueisha untuk merayakan penayangan Dragon Ball Super: Super Hero, proyek terbaru itu dibocorkan oleh produser Akio Iyoku. Ia mengatakan sang komikus sudah berkomitmen untuk proyek terbaru tersebut.

“Dia (Akira) selalu mengerjakan ide dan konsep baru untuk seri yang dapat dimasukkan ke dalam proyek masa depan suatu hari nanti,” ungkap Akio Iyoku dilansir dari berbagai sumber.

Tapi, ia menegaskan masih terlalu dini untuk merinci apa saja dari proyek masa depan tersebut.

“Yah, jika Ada bertanya proyek baru untuk seri ini sudah dalam pembuatan. Super Hero membutuhkan waktu 5 tahun untuk kami buat, jadi wajar saya kami sudah mengerjakan apa yang akan terjadi selanjutnya,” katanya.

Menurut penuturan sang produser, Akira Toriyama sedang mengerjakan manga dengan ide-ide baru sekarang ini.

“Toriyama sensei sendiri selalu mengerjakan konsep dan ide dari semesta Dragon Ball. Kami semua memikirkan apa yang dia inginkan dan akan menunjukkan kepada dunia berikutnya,” lanjutnya.

Dengan proyek terbaru Akira Toriyama tersebut, garis waktu cerita manga dan adaptasi anime kerap bersinggungan. Penggemar Dragon Ball Super masih menunggu garis waktu selanjutnya.

Sumber: Berbagai sumber

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement