Connect with us

Hiburan

Profil Nia Ramadhani, Ditangkap karena Narkoba

Diposting

pada

Nia Ramadhani kembali menuai kontroversi. Ia disebut ditangkap karena narkoba.

Nia Ramadhani, berhenti sementara dari dunia hiburan setelah menikah dengan putra Abdurizal Bakrie, Ardi Bakrie.

Wanita berusia 30 tahun itu menikah pada 1 April 2010. Dari pernikahannya tersebut, saat ini dia dan suami telah dikaruniai tiga orang anak.

Nia Ramadhani disebut ditangkap dengan barang bukti sabu pada Rabu (7/7/2021). Sebelum itu, ada beberapa kontroversi dari stri Ardie Bakrie itu.

Karier di Dunia Hiburan

Nia Ramadhani mulai dikenal setelah membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Saat masih berusia 15 tahun, Nia harus beradu akting dengan aktor kawakan seperti Dimaz Andrean dan Dwi Yan.

Setelah itu kariernya terus melonjak dan telah membintangi belasan sinetron sepanjang kariernya. Beberapa sinetron yang pernah dibintangi olehnya antara lain Benci Jadi Cinta, Hikmah 3, Cinta Kirana, dan masih banyak lagi.

Tak hanya main sinetron, Nia pun merambah menjadi pemain film layar lebar. Film yang paling sering diperankan oleh Nia biasanya bergenre horor. Film-film yang pernah dibintangi antara lain Kesurupan, Suster Ngesot, dan Hantu Jembatan Ancol.

Mantan Kekasih Nia Ramadhani

Sebelum menikah dengan Ardi Bakrie, Nia diketahui memiliki beberapa mantan kekasih yang juga datang dari dunia hiburan. Sebut saja penyanyi Ressa Herlambang dan Bams ‘Samson’.

Nia juga pernah dikabarkan dekat dengan Adnan Puritcha Ichfan Yasin Limpo yang merupakan keponakan mantan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo.

Nia Ramadhani Menikah dengan Ardi Bakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini telah menikah selama 10 tahun. Saat ini, Nia Ramadhani mengaku hubungan pernikahannya sedang ada di titik yang adem ayem dan baik-baik saja.

Meski mengaku tengah bahagia dengan pernikahan yang ia jalani, tapi Nia Ramadhani ingin bersikap realistis.

Dia mengatakan dalam setiap rumah tangga pasti ada naik-turun dan pasang-surut. Ketika sedang tenang, ia justru merasa was-was karena takut akan ada ujian yang menantinya di depan.

“Lo jangan lihat sekarangnya (hidup enak), kan gue udah bilang, mendaki gunung lewati lembah (perjalanan cinta Adri dan Nia),” kata Nia Ramadhani dalam perbincangan di kanal YouTube Ayu Dewi.

“Belum tentu sekarang udah enak nggak ada gininya (turun), kan pasti gini terus (naik turun),” sambung dia.

Nia Ramadhani Ditangkap karena Narkoba

Beberapa saat lalu, media sosial diramaikan oleh adanya dugaan penangkapan pasangan artis yang diamankan karena narkoba. Mereka disebut berinisial NR dan AB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan soal penangkapan NR dan AB ini. Ia membenarkan penangkapan Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie.

“Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (8/7/2021).

Hingga saat ini, polisi belum memberikan penjelasan lebih lanjut soal penangkapan itu. Namun informasi yang berkembang menyebut NR dan AB diamankan di sebuah restoran di kawasan Jakarta pada Rabu (7/7/2021). (*)

Sumber: Detikcom

Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement