Connect with us

Daerah

Pria di Karawang Ditembak Tetangganya Sendiri Pakai Senapan Angin

Diposting

pada

INFOKA.ID – Seorang warga Kampung Palasari, Desa Kutalanggeng, Kecamatan Tegalwaru, Karawang, mengalami kritis usai ditembak tetangganya sendiri, Kamis malam (13/1/2022).

Korban diketahui bernama Atang berusia 50 tahun. Peristiwa penembakan terjadi sekitar pukul 21.30 WIB.

“Terjadi penembakan menggunakan senjata angin laras panjang. Diduga kaliber 4,5 mm. Sehingga mengakibatkan luka tembus lengan,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo dalam keterangannya, Jumat (14/1/2022).

Ibrahim mengatakan, kronologi kejadian berawal saat korban sedang mengobrol dengan saksi Asim. Pelaku I berada tidak jauh dari lokasi korban. Saat itu pelaku mendengar bahwa korban berbicara bunuh sehingga pelaku tersinggung dan masuk ke dalam rumah.

“(Pelaku) mendengar bahwa korban berbicara ‘bunuh…bunuh’, sehingga pelaku tersinggung dan masuk ke dalam rumah, lalu mengambil senjata angin milik pelaku yang sudah berisi gas dan peluru,” tutur Ibrahim.

Tak lama kemudian, pelaku mengambil senapan angin yang telah berisi gas dan peluru lalu mengarahkan senjata tersebut ke korban dan menembakan senjata angin kaliber 4,5 mm tersebut ke arah tangan kanan korban.

“Setelah menembak, pelaku kembali ke rumah. Sedangkan korban yang mengalami luka tembak dibawa oleh keluarga ke puskesmas. Selanjutnya korban dirujuk ke rumah sakit di karawang menggunakan Kendaraan Patroli Polsek Tegalwaru,” kata Kabid Humas.

Sementara itu, ujar Kombes Pol Ibrahim Tompo, anggota Unit Reskrim Polsek Tegalwaru mengamankan pelaku dan barang bukti.

“Hasil pemeriksaan, motif pelaku menembak korban karena dendam lama karena perbedaan pilihan saat pilkades 2018,” ujar Kombes Pol Ibrahim Tompo. (*)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement