Connect with us

Olahraga

Porprov XIII Sumsel: Atlet Tinju Palembang Masih Terus Berjuang

Diposting

pada

INFOKA.ID – Atlet Kota Palembang cabor tinju dalam Perhelatan Porprov XIII Tim masih terus berjuang untuk melaju ke babak di setiap kelas yang dipertandingkan. Baik petinju putra ataupun putri bertekad mempersembahkan medali untuk Kota Palembang.

“Mohon Doa dan dukungan nya agar para atlet dapat melaju di babak selanjutnya. Insya Allah medali emas akan kita persembahkan untuk Kota Palembang. Para atlet tinju yang akan melangsungkan pertandingannya di Gor Serbaguna AKN Sukaraya Baturaja,” terang Suarta, pelatih cabot tinju Kota Palembang, Selasa (23/11/2021) pagi.

“Kenapa kita butuh support serta dukungan penuh dari tim Kota Palembang karena di hari pertama kita menelan pil pahit kakalahan, dua kelas partai tinju kita kalah, ada pahit ada juga manis di kelas 64 Kg atlet Palembang M Margo menang TKO mengalahkan Agus Fajafudin dari Kabupaten Oku Timur. Untuk itu, tambahnya, mudah-mudahan cabor tinju akan sumbang emas buat Kota Palembang,” katanya.

Sementara itu hari pertama pertandingan petinju Kota Palembang menelan pil pahit dua partai putra, petinju Kota Palembang kalah angka di kelas 46 Kg.

M Fauzan kalah melawan Yogi Desli P dari Kabupaten PALI, begitupun di kelas 52 Kg putra, Yuda Subekti petinju Palembang, kalah melawan Alexander Nazar dari Kabupaten Lahat.

“Pada hari ke-2, Senin (22/11/2021) kemarin, dalam tiga pertandingan Atlet kita Menang 2 kelas, yaitu petinju putri kelas 45 Kg, atlet Palembang Nabila Handayani menang atas Nidia Masya kabupaten OKI. melaju ke babak selanjutnya,” katanya.

Lanjutnya, Untuk di kelas 64 Kg atlet Palembang M Margo menang TKO mengalahkan Agus Fajafudin dari Kabupaten Oku Timur.

Sedangkan petinju putra di kelas 69 Kg, M Rafli Firansyah menelan kekalahan dari M Rodika Kabupaten Oku Selatan. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement