Connect with us

Ragam

PLN Mobile Permudah Layanan Listrik Bagi Pelanggan Sebagai Dukungan Perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-79

Published

on

KARAWANG – PT PLN (Persero) terus berinovasi memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan melalui aplikasi PLN Mobile. Aplikasi ini dirancang untuk memudahkan berbagai kebutuhan listrik pelanggan, mulai dari pembayaran tagihan hingga pengaduan gangguan.

Imam Ahmadi, Manager PLN UP3 Karawang, mengajak seluruh pelanggan untuk memanfaatkan PLN Mobile.

“PLN Mobile merupakan wujud nyata komitmen kami dalam memberikan layanan yang lebih mudah, cepat, dan transparan kepada pelanggan. Kami terus berupaya menghadirkan inovasi untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan,” ujar Imam dalam keterangannya, Rabu (31/7/2024).

    General Manager PLN UID Jawa Barat Susiana Mutia menambahkan PLN Mobile adalah solusi digital yang sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

    “Kami di PLN UID Jawa Barat mendukung penuh penggunaan aplikasi ini karena mampu memberikan pelayanan yang lebih efisien dan responsif. Kami yakin, dengan PLN Mobile, pelanggan akan merasakan manfaat yang signifikan dalam kemudahan akses dan kenyamanan layanan listrik,” katanya.

    “Dengan PLN Mobile, PT PLN (Persero) berharap dapat meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan yang lebih baik. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store,” tandasnya. (red)

    Facebook

    Pos-pos Terbaru

    Advertisement
    Advertisement
    Advertisement