Connect with us

Ragam

Momen Ramadhan, Managemen Perumahan De’Keraton Santuni Anak Yatim

Published

on

KARAWANG – Bagi yang pernah berbagi santunan anak yatim, pasti sudah hafal betapa besarnya keutamaan dan pahala yang dijanjikan, dengan doa dan cara yang cukup mudah sesuai nasihat Nabi Muhammad SAW, para penyayang ini akan mendapatkan kebaikan yang berlipat.

Bulan Ramadhan merupakan momen spesial untuk berbagi. Di bulan suci ini, semua berlomba untuk memberikan yang terbaik, salah satunya mempersiapkan kebutuhan dalam menjalankan ibadah puasa.

Masih banyak adik-adik kita di luar sana, yang tidak bisa memenuhi kebutuhan selama Bulan Ramadhan. Mereka ialah anak yatim piatu yang tidak memiliki ayah/ibu.

Ini merupakan salah satu amalan yang sudah diperintahkan langsung oleh Allah SWT untuk semua umat-Nya. Salah satunya adalah dengan menyantuni anak yatim, terlebih diwajibkan bagi mereka yang mampu.

Hal ini pula yang dilakukan oleh management Perumahan De’Keraton yang bernaung dibawah developer PT Purindo Sukses, dengan cara berbagi kebahagiaan bersama para anak-anak yatim piatu dilingkungan sekitar perumahan De’Keraton Dusun Kawali Desa Pancawati Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

“Kami bersyukur masih dapat berbagi dengan sesama di tengah kondisi pandemi seperti saat ini. Selain dalam rangka berbagi berkah kepada masyarakat yang kurang beruntung, kegiatan ini menjadi salah satu upaya kami untuk memperkuat rasa solidaritas. Kami berharap nanti anak-anak ini akan tumbuh menjadi generasi penerus bangsa yang memiliki tingkat solidaritas tinggi,” ucap Manager Marketing Perumahan De’Keraton, Wahyu Wijaya di hadapan awak media, Senin (18/4/2022).

Management Perumahan De’Keraton menggelar kegiatan berbagi keberkahan di bulan Ramadhan ini, dengan pemberian santunan kepada lebih kurang 50 anak yatim piatu.

Menurut Wahyu, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, khususnya yang berlokasi di sekitar lingkungan Perumahan De’Keraton dan unit bisnisnya.

“Kami ingin masyarakat yang berada di sekitar perumahan De’Kraton dapat merasakan langsung kontribusi perusahaan di tengah-tengah mereka dan tentunya kami ingin menjadi perusahaan yang turut memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar kami,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Dede anak yatim penerima santunan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak management Perumahan De’Keraton, yang telah memberikan rezekinya untuk dia dan teman-teman yatim lainnya.

“Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak dan ibu management Perumahan De’Keraton yang telah memberikan kebahagiaan kepada kami anak-anak yatim ini. Semoga Alloh SWT membalasnya dengan berlipat ganda, Aamiin” ungkap Dede yang disambut Aamiin oleh teman-teman yatim lainnya. (red)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement