Connect with us

Regional

Momen Buka Puasa, Kalapas Karawang Bagikan Takjil Untuk Pengendara di Lampu Merah Warung Bambu

Published

on

KARAWANG – Kepala Lapas Kelas II A Karawang, Christo Victor Nixon Toar terjun langsung saat membagikan takjil untuk pengendara motor dan mobil yang melintas di lampu merah Warungbambu, Senin (1/4/2024).

Momen berbagi bagi para pengendara jelang berbuka puasa tersebut dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) yang akan jatuh pada tanggal 27 April 2024.

Victor menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk berbagi rezeki kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan.

“Kami berharap dapat memberikan manfaat kepada saudara-saudara yang sedang berpuasa, sehingga mereka dapat membatalkan puasa mereka dengan takjil yang kami berikan,” ujarnya.

Kami berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi seremoni semata, tetapi juga dapat bermanfaat bagi saudara-saudara yang sedang menjalankan ibadah puasa,” tambah Victor.

Selain itu, Victor berharap kegiatan tersebut dapat menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara petugas Lapas dengan masyarakat sekitar.

Dia juga menegaskan harapannya agar Lapas Kelas II A Karawang dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar dan meningkatkan kualitas ibadah puasa mereka. (red)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement