Connect with us

Regional

Misteri Tewasnya Bocah 14 Tahun di Karawang Mulai Ada Titik Terang

Published

on

KARAWANG – Kasus tewasnya bocah 14 tahun yang ditemukan bunuh diri di bawah jembatan menuju Kawasan Industri KIIC, terus diselidiki Polres Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan, pihaknya telah mendatangi rumah korban, tempat kejadian perkara (TKP) ditemukannya, hingga makam korban.

“Sejak kejadian itu sebenarnya kami sudah melakukan langkah-langkah mendalami tewasnya S. Meski sebelumnya kita mengira bunuh diri, namun kita terus mencari bukti lain penyebab tewasnya korban. Sudah ada titik terang,” kata Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono di Mapolres Karawang, Jumat (13/5/2022).

Menurut Aldi, polisi sudah melakukan pendalaman kasus bunuh diri yang dialami bocah 14 tahun itu. Hanya saja, demi pemeriksaan semua dilakukan secara silent atau diam-diam.

“Kami sedang bekerja, anggota tidak tinggal diam. Hanya saja kerja anggota kami silent karena harus fokus dalam mengumpulkan sejumlah bukti dan saksi,” kata Aldi.

Aldi meminta, masyarakat untuk tetap tenang, karena pihaknya pastikan, kasus tersebut dalam penanganan jajaran Reskrim.

“Kami sudah ambil langkah, nanti hasilnya pasti kami informasikan, agar kasusnya terang,” ungkap Aldi.

Aldi menyatakan, tim Reskrim bekerja semaksimal mungkin sudah meminta keterangan sejumlah saksi dan keluarganya. Bahkan, makam korban rencananya akan kembali di bongkar dan jasad akan diautopsi.

Diberitakan sebelumnya, bocah Initial S (14) ditemukan tewas tergantung terikat tali di leher. Dugaan awal korban tewas karena bunuh diri. (adv)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement