Connect with us

Olahraga

Man City Siap Lepas Raheem Sterling ke Chelsea

Published

on

INFOKA.ID – Manchester City siap melepas Raheem Sterling ke Chelsea. The Citizens pun meminta The Blues membayar minimal Rp 905 miliar.

Gosip kepergian Sterling dari Man City mulai menguat sekitar dua pekan terakhir.

Sterling sejatinya masih punya sisa setahun kontrak di Etihad Stadium. Tapi, Sterling ingin mencari tantangan baru setelah tujuh tahun berseragam City.

Sterling merasa bahwa dia masih bisa berkontribusi lebih di tim lain dengan kemampuannya. Kebetulan, Chelsea memang meminatinya, terlebih setelah melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Tak cuma Chelsea, ada juga Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich juga mengantre. Namun, ESPN menyebut prioritas utama Sterling adalah tetap bermain di Inggris.

Maka dari itu Chelsea bergerak cepat untuk bernegosiasi dengan City untuk menggaet Sterling. Manajemen klub yang bermarkas di Etihad itu meminta uang minimal 50 juta paun (Rp 905 miliar) untuk Sterling.

Bahkan harga itu bisa bertambah sampai 60 juta paun atau sekitar Rp 1,08 triliun tergantung dari bonus penampilan. Thomas Tuchel selaku manajer Chelsea sudah menginginkan Sterling.

Alhasil, pemilik Chelsea yang baru Todd Boehly langsung menghubungi Manchester City untuk transfer Raheem Sterling.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa rencana Chelsea meminang Sterling tidak bertepuk sebelah tangan. Sang winger dilaporkan juga ingin pindah ke London Barat.

Menurut Romano, Chelsea merupakan klub yang menarik di mata Sterling. Sang winger ingin bergabung dengan The Blues.

Ini disebabkan Chelsea dua musim terakhir ini terbukti menjadi penantang gelar yang cukup serius. Sehingga Sterling tertantang untuk bermain di Chelsea.

Selain itu Chelsea berani memberikannya jaminan jam bermain reguler. Jadi Romano menyebut Sterling sangat tertarik pindah ke Stamford Bridge. (*)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement