Connect with us

Bisnis

Mal Galuh Mas Karawang Mulai Terapkan Layanan Parkir Non Tunai

Published

on

KARAWANG – Mal Galuh Mas Karawang yaitu Karawang Central Plaza, Technomart, dan Festive Walk mulai menerapkan transaksi digital pada layanan parkir di tiga mal tersebut. Ini artinya, pihak management mal sudah tidak lagi menerima pembayara tunai dan beralih menggunakan pembayaran non tunai atau cashless.

Property Manager Mal Galuh Mas, Rizki Setiawan mengungkapkan, pihaknya sudah mulai melakukan uji coba penerapan pembayaran parkir non tunai tersebut pada 12 Desember 2022 kemarin di Mal Technomart.

“Sementara ini baru Mal Technomart yang sudah kami lakukan uji coba penerapan pembayaran parkir non tunai. Dalam waktu dekat kami juga akan melakukan uji coba di Mal Karawang Central Plaza dan Mal Festive Walk,” ujar Rizki.

Seluruh pengunjung mal, kata Rizki, sementara ini bisa mempersiapkan uang digitalnya dengan menggunakan kartu E-money atau Flazz. Bagi pengunjung yang belum memiliki kartu E-Money atau Flazz, bisa lebih dulu membeli dan mengisi saldo di tempat-tempat yang menjual atau mendistribusikan kartu tersebut.

Jika pengunjung sudah datang ke mal tapi belum punya kartu bisa membeli di Central Pay Station (meja Customer Service) di Mal Technomart dengan harga Rp 50.000 (sudah terisi saldo Rp 20.000).

“Pengunjung bisa beli kartu E-Money atau Flazz di mana saja, tapi jika sudah parkir di mal tapi belum punya kartunya bisa membeli di Central Pay Station (meja Customer Service) di Mal Technomart. Bagi Pengunjung yg akan berbelanja ke mall Galuh Mas, harap bisa mempersiapkan kartu E-money atau Flazz,” imbuh Rizki.

Management mal ingin mengajak kepada seluruh warga masyarakat di Karawang dan sekitarnya untuk beradaptasi dengan system pembayaran parkir secara cashless agar lebih praktis

“Kami mohon maaf apabila ada yang kurang nyaman selama proses transisi system pembayaran parkir ini, dan terima kasih atas perhatian masyarakat tentang kritik dan saran nya yang sangat membangun,” pungkasnya. (rls)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement