Connect with us

Olahraga

Klasemen Piala AFF: Malaysia dan Vietnam Menang

Diposting

pada

INFOKA.ID – Malaysia dan Vietnam yang sama-sama sukses memetik kemenangan di klasemen Grup B Piala AFF 2020, pada Senin (6/12/2021).

Malaysia mengawali perjalanannya di turnamen antarnegara ASEAN dengan meraih kemenangan 3-1 atas Kamboja di Stadion Bishan, Singapura.

Keran gol Malaysia dibuka lewat eksekusi penalti Muhammad Safawi di menit ke-23. Muhammad Akhyar Rashid menggandakan keunggulan Harimau Malaya di menit ke-61 dan dilengkapi Kogilreswaran Raj di menit ke-78.

Sementara itu, gol hiburan Kamboja diceploskan Sath Rosib melalui titik putih di menit ke-90.

Kemenangan ini mengantar Malaysia ke puncak klasemen dengan raihan tiga poin. Skuad arahan Tan Cheng Ho unggul produktivitas gol atas Vietnam yang hanya mampu menang 2-0 atas Laos.

Masing-masing gol kemenangan Vietnam dicetak Nguyen Cong Phurong di menit ke-26 dan Phan Van Duc pada menit ke-55.

Sementara itu, Timnas Indonesia baru akan menjalani laga perdana melawan Kamboja pada Kamis (9/12) di Stadion Bishan. Skuad Garuda bisa saja mengambil alih puncak klasemen jika mampu meraih kemenangan dengan margin tiga gol atas Kamboja.

Sebelumnya, Singapura berhak memimpin klasemen Grup A usai mengalahkan Myanmar 3-0. Sementara Thailand harus puas menempati posisi kedua setelah menang 2-0 atas Timor Leste. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement