Connect with us

Bisnis

Karawang Central Plaza Gelar Wedding Expo 2022

Published

on

Beragam vendor pernikahan hadir di sini, berikan harga murah selama pameran dan punya banyak hadiah di akhir acara

KARAWANG – Mal Karawang Central Plaza dan Mercure Karawang kembali menghadirkan Wedding Expo 2022 yang digelar di Atrium Mal Karawang Central Plaza (KCP). Event ini berlangsung selama 10 hari, mulai 24 Juni -3 Juli 2022 dengan menghadirkan beragam kemeriahan yang menghibur seluruh pengunjung Mal KCP.

Fandi Aditya, Manager Marcomm Mal Galuh Mas mengatakan, konsep yang diusung pada Wedding Expo 2021 ini adalah tradisional-modern dan dikemas dengan dekorasi yang elegan sehingga membuat event ini ramai dikunjungi oleh pengunjung Mal KCP khususnya mereka yang sedang mencari berbagai vendor pernikahan impiannya.

Gelaran Wedding Expo ini diikuti oleh beragam vendor ternama seperti Finy Wedding, Nurelia Make Up, MS Glow Clinic, Wonderland Adventure Waterpark, Farina Beauty Clinic, Make Up by Miss Insan, D’java Wedding, Kasandra Catering, Sumagung Catering Service, Kusuma Beauty, Galeri 24, Hartadinata Abadi, dan lain sebagainya. Juga dibantu oleh A Radio Purwakarta.

Selama event berlangsung, setiap vendor memberikan beragam promo terbaik kepada para pengunjung mal yang ingin merencanakan pernikahan mereka. Karena masih masa pandemi, seluruh peserta dan pengunjung diwajibkan mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan oleh management mal demi kenyamanan bersama.

“Tidak hanya hanya menghadirkan berbagai vendor pernikahan terbaik, event ini juga menyuguhkan wedding talkshow, fashion show, make up demo by MUA,music entertainment,Traditional Dance, dan lain-lain,” imbuhnya.

Tidak ketinggalan, ada juga hadiah menarik di event Wedding Expo 2022 ini, yaitu Logam Mulia, voucher menginap di Mercure Karawang, dan voucher belanja di Mal Galuh Mas.

“Ayo kunjungi Wedding Expo 2022 di Mal KCP! Dapatkan beragam penawaran menarik selama pameran pernikahan ini berlangsung. Nantikan juga berbagai kejutan yang akan dihadirkan Mal KCP di event-event selanjutnya,” pungkasnya.(rls)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement