Connect with us

Olahraga

Kalahkan Milan, Gol Pogba Bawa MU ke Perempatfinal Liga Europa

Diposting

pada

INFOKA.ID – Manchester United mengalahkan AC Milan 1-0. The Red Devils melaju ke perempatfinal Liga Europa usai unggul agregat 2-1 dari Rossoneri.

Milan vs MU tersaji di San Siro pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB.

The Red Devils yang butuh kemenangan untuk ke perempatfinal mengambil inisiatif menyerang di awal laga. Milan memilih bermain menunggu demi meredam tim tamu.

Milan beberapa kali juga melakukan pressing tinggi memasuki pertengahan babak pertama. Hal ini semakin menyulitkan MU dalam membangun serangan.

Tuan rumah sempat mencuri peluang di menit ke-40. Alexis Saelamaekers melepas sepakan keras tepat di depan kotak penalti MU. Henderson masih sigap dengan bisa menepis bola.

Selepas jeda, Solskjaer memasukkan Paul Pogba untuk menggantikan Marcus Rashford. Keputusan ini terbilang jitu dengan Pogba mampu mencetak gol di menit ke-49.

Pogba membobol gawang Donnarumma lewat sepakan dari sudut sempit. Ia memanfaatkan kemelut yang lahir usai Soualiho Miete tak bisa menyapu bola.

MU unggul 1-0. Kondisi ini membuat tempo laga meningkat dengan Milan mengejar gol penyama kedudukan.

Milan memasukkan Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-65 untuk menambah daya serang. Ibrahimovic hampir menghadirkan gol untuk Milan di menit ke-73.

Usaha Milan untuk membuat gol balasan tak membuahkan hasil hingga laga berakhir. MU menutup laga dengan kemenangan 1-0. Hasil ini membawa MU melaju ke babak perempatfinal.

Mereka menyingkirkan Rossoneri dengan keunggulan agregat 2-1. Pada leg pertama di Old Trafford, kedua tim bermain imbang 1-1. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement