Connect with us

Bisnis

Jelang 10 Tahun, Mal KCP Gelar Acara Kontes Foto Bertajuk “KCP Tempoe Doeloe”

Published

on

KARAWANG – Sejak dikembangkan dari tahun 2012, Mal Karawang Central Plaza (KCP) sebagai salah satu mal di kawasan terpadu Galuh Mas Karawang semakin menunjukkan pembuktiannya sebagai pusat perbelanjaan terbaik dengan menghadirkan lingkungan yang asri, pusat komersial, pusat kuliner, destinasi wahana bermain dan wisata, dan tujuan berkumpul dari beragam komunitas.

Pada tahun 2022 ini, Mal KCP genap 10 tahun hadir di Kabupaten Karawang memberikan kemudahan berbelanja dan lifestyle bagi masyarakat.

Untuk merayakan dekade pertamanya ini, Mal KCP menghadirkan beragam acara yang dapat dinikmati seluruh kalangan.

Rangkaian event 10 tahun Mal KCP dibuka dengan diadakannya “KCP Tempoe Doeloe” yang merupakan kompetisi fotografi dengan fokus perjalanan Mal KCP dari sebelum dibangun, setelah berdiri, hingga suasana Mal KCP saat ini.

Ajang ini terbuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya, jadi bagi yang memiliki passion dibidang fotografi ataupun siapapun yang memiliki dokumentasi tentang perjalanan Mal KCP dapat ikut serta dalam rangkaian acara ini.

Marcomm Manager Mal KCP, Fandi Aditya menyebut, ajang kompetisi fotografi yang jadi pembuka rangkaian 10 tahun Mal KCP ini sengaja digelar untuk mengenang kembali 10 tahun perjalanan mal kebanggaan masyarakat Karawang.

Kompetisi ini akan memperebutkan hadiah total jutaan rupiah dan karya-karya terpilih akan dipamerkan di pameran foto pada puncak acara di tanggal 15, 16, dan 17 Juli 2022. Syarat dan ketentuan untuk mengikuti kontes fotografi ini cukup mudah, yaitu sebagai berikut :
1. Follow Instagram @galuhmaskarawang
2. Upload foto terbaik sesuai tema foto kamu ke Instagram
3. Pastikan Instagram kamu tidak terkunci / private
4. Wajib mention dan tag @galuhmaskarawang
5. Tag 5 teman kamu dan gunakan hastag #KCPtempodoeloe
6. Periode selama bulan hingga akhir bulan JUNI 2022
7. Diperbolehkan mengupload foto lama kamu sat berkunjung ke Mal KCP/Mal KCP tahap perubahan hingga saat ini (selama foto tidak pernah diikutkan lomba foto sejenis)
8. Foto terpilih akan di pamerkan di pameran foto pada puncak acara HUT KCP Ke-10 dan berhak mendapatkan hadiah total Jutaan Rupiah
9. Keputusan pemenang oleh Manajemen tidak dapat diganggu gugat.

Selain pada ketentuan di atas, imbuh Fandy, foto yang diikutsertakan merupakan hasil karya pribadi dan bukan mencatut atau mengakui karya milik orang lain.

Peserta dapat mengirimkan foto-foto sebelum Mal KCP dibangun, progres pembangunan mall, suasana mall, berbagai acara di mall, atau foto keseruan kamu ketika sedang berada di Mal KCP.

Para peserta akan dinilai berdasarkan originalitas, kesesuaian tema, pesan yang disampaikan, dan teknik editing. Pemenang akan diumumkan pada 17 Juli 2022 dalam puncak acara 10 tahun Mal KCP.

“Pendaftaran dan semua persyaratan kompetisi KCP Tempoe Doeloe ini dapat melalui nomor Whatsapp sebagai berikut 0812 8944 9545. Beberapa hasil karya terpilih dari kompetisi foto ini akan dipamerkan pada tanggal 15, 16, dan 17 Juli 2022. Dengan ini kami mengajak seluruh masyarakat Karawang untuk mengikuti kompetisi foto ini,” pungkasnya. (rls)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement