Connect with us

Regional

Jasad Pria Penuh Lebam di Majalaya Ternyata Korban Pengeroyokan, Polres Karawang Ringkus 4 Pelaku

Published

on

KARAWANG – Satreskrim Polres Karawang berhasil mengungkap kasus penemuan mayat pria penuh luka lebam di wajah yang ditemukan di Dusun Pasirbuah, Desa Pasirmulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang pada beberapa waktu lalu.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Reskrim, AKP Abdul Jalil mengungkapkan jika mayat yang diketahui berinisial S (50) warga Cimahi, Kabupaten Bandung ternyata korban pengeroyokan.

“Hasil penyelidikan petugas diketahui S merupakan korban pengeroyokan. Dari hasil tersebut, kita lakukan pengembangan lebih lanjut dan dalam waktu 3×24 jam kita berhasil mengamankan 6 terduga pelaku pengeroyokan,” kata Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Abdul Jalil, Senin (25/3/2024).

Lanjut Jalil, dari 6 terduga pelaku, dua diantaranya tidak terbukti terlibat dalam pengeroyokan tersebut.

“Yang kita tetapkan sebagai tersangka ada 4 dengan inisial RS (18), MA (23), RK (26) dan AMH (23) yang merupakan warga asal Bandung Kulon, Jawa Barat. Mereka ini memiliki peran masing-masing, ada yang memukul, membawa korban ke Karawang dan mengangkut korban kedalam mobil,” Katanya.

Dari aksinya tersebut, kini para pelaku dijerat pasal Pasal 170 Ayat (3) dan atau 351 Ayat (3) KUHP dengan ancaman hukuman pidana paling lama 12 tahun penjara. (red)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement