Connect with us

Olahraga

Ibra Bagikan PS5 ke Para Pemain AC Milan

Diposting

pada

INFOKA.ID – Zlatan Ibrahimovic kedapatan sudah memborong PlayStation 5. Konsol game PS5 tersebut rupanya jadi kejutan spesial darinya buat rekan-rekan satu tim di AC Milan.

Melansir dari Detikcom, Sony telah merilis PS5 di penjuru dunia. Sebagian lebih dulu pada 12 November, antara lain di Amerika, Jepang, Korea Selatan, dan Singapura, dan menyusul kemudian pada 19 November di sejumlah wilayah lain termasuk Eropa.

Konsol anyar tersebut sejauh ini terlihat dapat sambutan positif dari para gamer. SportBible menyebut, banyak toko di penjuru Eropa yang sudah kehabisan stok PS5.

Di antara stok PlayStation 5 yang sudah ludes tersebut tampaknya termasuk dengan yang dibeli oleh Zlatan Ibrahimovic. Tak tanggung-tanggung, pemain asal Swedia itu disebut memberikan kado PS5 buat seluruh rekan-rekan satu timnya saat ini di AC Milan.

Sejumlah pemain Rossoneri seperti Mateo Musacchio, Samu Castillejo, dan Rafael Leao pun terlihat mem-posting PS5 anyar mereka di Instagram seraya berterima kasih kepada Zlatan Ibrahimovic.

Musacchio dan Castillejo mengucapkan ‘Grazie!’ sementar Leao lebih jauh mengucapkan terima kasih sembari menyebut Ibrahimovic sebagai GOAT alias Greatest of All Time.

Tindakan Zlatan Ibrahimovic terkait PlayStation 5 ini juga dapat respons dari netizen. Tak sedikit yang menjuluki pemain sepakbola 39 tahun itu sebagai ‘Zanta Claus’, merujuk pada Sinterklas yang suka bagi-bagi kado. Apalagi saat ini periode Natal juga sudah di depan mata.

Bagi-bagi PS5 ini menjadi kontribusi lanjutan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan. Dari sembilan penampilannya di seluruh ajang musim ini, ia sudah mencetak sembilan gol, termasuk delapan gol dari lima laga di Serie A. Kontribusinya itu ikut membantu AC Milan memuncaki klasemen Liga Italia Serie A untuk sementara.

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement