Connect with us

Olahraga

Ibra Akui Selalu Mengutamakan Anaknya, Selanjutnya Saldo Bank

Diposting

pada

INFOKA.ID – Zlatan Ibrahimovic mengaku selalu mengutamakan anak-anaknya jika di luar lapangan. Setelah itu, dia baru memikirkan saldo di rekening bank.

Dilansir dari Detikcom, Ibrahimovic belum juga memutuskan gantung sepatu meski usianya sudah 39 tahun. Striker asal Swedia ini juga malah belum habis kemampuannya dengan mampu mendongkrak performa AC Milan.

Sejak kembali ke Milan, Ibrahimovic sudah mencetak 22 gol dari 30 laga di semua ajang. Rossoneri bahkan musim ini ada di puncak klasemen Liga Italia dengan 34 poin tanpa kekalahan.

Ibrahimovic mengaku bahwa pencapaiannya saat ini karena selalu tak mau kalah dari yang lain. Dia juga mengaku sangat egosentris, namun hal itu yang membuatnya terus berkembang di usai senja.

“Saya egosentris, jika saya tidak menempatkan diri saya di depan segalanya, saya tidak akan berada di sini. Hanya ada satu Ibra, kan? Saya ini,” kata Ibrahimovic.

Meski orang yang sangat egosentris, Ibrahimovic sadar saat ini harus mengutamakan anak-anaknya dalam konteks di luar sepakbola. Selanjutnya, dia mengakui bahwa uang harus bisa diraih untuk kelangsungan hidup.

“Tapi sekarang, dalam hidup saya, di luar lapangan, anak-anak saya diutamakan, Maximilian dan Vincent yang pertama, tentu saja, dan selanjutnya saldo di bank saya. Ini serius, tidak bercanda,” Ibrahimovic menegaskan. (*)

Sumber: Detikcom

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement